Tom Blyth Dikabarkan Jadi Pemeran Utama di Hunger Games Terbaru

Tom Blyth
Sumber :
  • Instagram @tomblyth

VIVA – Lionsgate baru saja mengumumkan bahwa Tom Blyth akan menjadi pemeran utama sebagai Coriolanus Snow muda dalam film Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes yang rencananya akan rilis pada 17 November 2023 mendatang di layar lebar. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktor berusia 27 tahun tersebut sebelumnya dikenal karena perannya dalam serial Barat yang berjudul “Billy the Kid” (2022) dan “The Gilded Age” (2022). Kini dirinya akan segera menjadi bintang baru dalam prekuel “Hunger Games” tersebut.

Film ini diadaptasi dari novel prekuel Suzanne Collins dengan judul yang sama, The Ballad of Songbirds and Snakes dan diatur untuk mengikuti plot buku, seperti yang dikutip dari US Magazine. Dalam ceritanya, Snow ditugaskan untuk membimbing para kontestan permainan seperti yang dilakukan Haymitch untuk Katniss dan Peeta bertahun-tahun kemudian.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Film ini akan bercerita sama seperti yang ada di dalam bukunya yakni berfokus pada versi Snow yang masih muda jauh sebelum ia menjadi presiden negara era dystopian. 

Film ini memang telah dikonfirmasi oleh Lionsgate sendiri pada April 2020 lalu bahwa adaptasi film sudah dalam pengerjaan, bahkan satu bulan sebelum novelnya diterbitkan.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes ini akan kembali disutradarai oleh Francis Lawrence yang sebelumnya juga memimpin kedua bagian dari Hunger Games: Catching Fire dan Hunger Games: Mockingjay.

Trilogi dystopian terlaris Suzanne Collins dari "The Hunger Games," "Catching Fire" dan "Mockingjay" ini pertama kali diterbitkan pada 2008 dan kemudian berkembang menjadi empat film. Keempat film tersebut bahkan secara kolektif menghasilkan penghasilan sebesar $3 miliar di box office global dan mendorong aktris Jennifer Lawrence menjadi seorang superstar. 

Suzanne Collins menulis novel prekuel yang dirilis pada Mei 2020 tentang hari-hari awal "Hunger Games." Sebelum buku itu diterbitkan, Lionsgate mengumumkan rencana untuk mengubah ceritanya menjadi film layar lebar.

Bagi para penggemar film Hunger Games tentu prekuel film yang akan segera tayang ini sangat dinanti-nanti. Siapa yang sudah nggak sabar untuk nonton filmnya? Tunggu perilisan Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes yang akan tayang di layar lebar pada 23 November 2022 mendatang ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya