Usai KKN di Desa Penari, Viral Kisah 'Sewu Dino' Juga akan Difilmkan?

Kisah Sewu Dino dikabarkan akan difilmkan
Kisah Sewu Dino dikabarkan akan difilmkan
Sumber :
  • twitter.com/SimpleM81378523/

VIVA – Film ‘KKN di Desa Penari’ tengah menjadi sorotan di Tanah Air, film yang diadaptasi dari thread salah satu pengguna twitter SimpelMan @SimpleM81378523 ini berkisah tentang petaka sekelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil.

Kini, kisah Sewu Dino yang juga sempat dituliskan oleh tersebut dikabarkan akan difilmkan.

Berhembusnya kabar bakal diangkatnya ‘Sewu Dino’ menjadi sebuah film juga mengemuka dari akun Twitter Simple Man sendiri. Melalui akun Twitter @SimpleM81378523, ia menuliskan sebuah kalimat pendek.

"Della Atmojo sedang memantau," tulisnya.

Della Atmojo sendiri merupakan salah satu karakter yang diceritakan dalam ‘Sewu Dino’. Kisah Sewu Dino sendiri merupakan kisah yang ditulis akun tersebut pada 2019 lalu.

‘Sewu Dino’ yang berasal dari bahasa Jawa yang berarti Seribu Hari ini juga memiliki cerita yang tak kalah membuat bulu kuduk merinding. Secara umum ‘Sewu Dino’ sendiri menggambarkan tentang ilmu santet. Lantas seperti apa ceritanya?

Dikutip dari akun twitter @SimpleM81378523 cerita ‘Sewu Dino’ bermula dari seorang wanita asal Semarang bernama Sri. Sri diketahui mendaftarkan diri sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) ke agen ART.