Intip Trailer Perdana Serial Pahlawan Marvel She-Hulk

She-Hulk.
She-Hulk.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – She-Hulk: Attorney at Law secara mengejutkan merilis trailer pertamanya dan nampak konsepnya yang intens serta dipenuhi unsur komedi. Serial ini menjadi deret tontonan pahlawan super Marvel yang ditunggu-tunggu penggemar di tahun 2022.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Serial komedi baru ini dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters, alias She-Hulk. Peran awalnya ini adalah seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

Tampilan pertama serial ini berdurasi hampir dua menit dan menampilkan Mark Ruffalo yang mengulangi peran Bruce Banner di MCU, alias Hulk. Bruce Banner membantu sepupunya, Jennifer Walters, ketika dia membutuhkan transfusi darah darurat dan coba tebak? Jennifer pun menerima kekuatannya juga.

She-Hulk: Attorney at Law mengikuti kehidupan Walters saat dia menjalani kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an yang juga merupakan hulk superpowered hijau berukuran 6 kaki-7 inci. Keanehan baru di hidupnya itu nyaris membuatnya frustasi hingga akhirnya berhasil bangkit dan memakai kekuatannya.

Seri sembilan episode menyambut sejumlah dokter hewan MCU, termasuk Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Pemeran juga termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

Jessica Gao adalah penulis utama She-Hulk: Attorney at Law. Produser eksekutif adalah Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro, dan Gao. Co-executive producer adalah Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

She-Hulk.

She-Hulk.

Photo :
  • Disney+

Seri Marvel akan tayang perdana pada 17 Agustus di Disney+. Hal itu terungkap lantaran sepertinya Disney+ secara tidak sengaja baru saja membocorkan tanggal rilis serial tersebut. Dalam postingan blog resmi di situs Disney+ UK, She-Hulk akan tayang perdana pada 17 Agustus 2022, begitu laporan dari Colliader.

Posting blog yang dimaksud adalah ikhtisar tentang apa yang ada dan apa yang akan tersedia untuk penggemar MCU di Disney+ dalam waktu dekat. Serial seperti Falcon and the Winter Soldier, What If…?, dan Ms. Marvel yang akan datang semuanya memiliki bagian di postingan. 

Namun, sejak bocoran ini, tampaknya hampir semua penyebutan She-Hulk telah dihapus. Tidak ada tanggal rilis atau bio untuk seri yang dapat ditemukan di mana pun di posting ini sampai sekarang. Hanya ada penyebutan singkat tentang She-Hulk dalam ikhtisar tentang karakter MCU yang mendapatkan serial Disney+ mereka sendiri.