5 Fakta Jessica Mila Terciduk Belajar Solat

 Jessica Mila
Jessica Mila
Sumber :
  • Ist

VIVA – Fakta Jessica Mila, artis berparas cantik baru-baru ini tengah menjadi sorotan dunia maya, bahkan namanya masuk ke dalam jajaran trending topic di Twitter dengan tagar #jessicamilabelajarsalat. Hal tersebut lantaran perannya dalam memainkan film terbarunya yang berjudul 'Mengejar  Surga', berseberangan dengan agama yang dianutnya saat ini. 

Pemilik nama Jessica Mila Agnesia ini merupakan gadis cantik keturunan Jawa Belanda yang lahir pada 3 Agustus 1992.  Di mana yang kita ketahui, Jessica Mila ini adalah seorang Nasrani. Jessica Mila menganut keyakinan yang berbeda dengan sang ayah yang beragama Muslim, sedangkan sang ibu beragama Nasrani sama dengannya.

Kendati berbeda keyakinan dengan sang ayah yang seorang Muslim , Jessica Mila dan Ibunya tetap menjalani kehidupannya dengan baik dan penuh toleransi. Artis berparas cantik, Jessica Mila ini memang tak ada habisnya mentorehkan prestasinya di kancah film layar lebar Indonesia.

Jessica Mila

Jessica Mila

Photo :

Gadis keturunan Jawa-Belanda ini memang selalu berhasil bermain apik di setiap judul film yang ia bintangi. Berbagai deretan film Indonesia pun sudah berhasil dia bintangi dengan perannya yang benar-benar memukau. Hal tersebut lantaran, artis berparas cantik ini rela melakukan hal apapun agar bisa mendalami perannya dalam bermain film.

Seperti salah satunya ketika Jessica Mila berhasil memerankan tokoh pemeran utama dalam judul film Imperfect. Pada debut film tersebut, Jessica Mila benar-benar mentreatment dirinya dengan totalitas.

Wanita keturunan Jawa-Belanda tersebut rela menaikkan berat badannya hingga 10kg demi peran yang ia lakoni saat itu. Di mana pada film Imperfect, Jessica Mila harus memerankan sosok wanita gemuk dengan berbagai kekurangan yang dimilikinya. 

Tak sia-sia dan sukses, mungkin kata yang paling tepat untuk menggambarkan kesuksesan seorang Jessica Mila dalam memainkan perannya di setiap judul film yang ia perankan.

Seperti baru-baru ini Jessica Mila didapuk menjadi salah satu pemeran utama di film layar lebar terbarunya, dengan judul "Mengejar Surga'. Belum saja dirilis, film yang akan diperankan oleh Jessica Mila ini menjadi buah bibir warganet.

Sama halnya dalam memerankan tokoh di film-film sebelumnya, gadis keturunan Jawa-Belanda ini memang selalu totalitas ketika melakoni sebuah peran. Berperan sebagai seorang Muslim yang taat dengan agama Islam pada film besutan terbarunya, membuat pemilik nama Jessica Mila ini harus berseberangan dengan agama yang dianutnya saat ini.

Untuk memerankan lakonnya dalam film tersebut, Jessica pun totalitas dengan belajar mengenali agama Islam yakni dengan belajar solat, mengaji, hingga mengenakan jilbab. Semua itu dilakukan lantaran tuntutan perannya dalam film terbarunya yang berjudul Mengejar Surga yang akan dirilis pada 26 Mei 2022 mendatang. 

Masih penasaran dengan sosok Jessica Mila yang memerankan wanita Muslim yang taat pada agama pada film terbarunya? Berikut ini kami bagikan lima fakta terbaru Jessica Mila yang sayang untuk Anda lewatkan.

1. Trending di Twitter Indonesia

Nama Jessica Mila baru-baru ini membuat heboh jagat maya, lantaran namanya berhasil masuk ke dalam jajaran trending Twitter di Indonesia. Tagar #jessicamilabelajarsalat pun menggema media sosial di Twitter hingga berhasil bertengger menjadi trending topic. Usut punya usut, hal ini terjadi lantaran pemilik nama Jessica Mila ini belajar solat dalam tuntutan peran film terbarunya.

Berperan sebagai seorang Muslim yang taat pada film terbarunya, membuat nama Jessica Mila harus lebih totalitas mendalami agama Islam.

2. Berperan Sebagai Seorang Muslim

Didapuknya Jessica Mila pada film garapan Bambang Drias itu, Jessica Mila yang diketahui seorang nasrani, kini harus berperan yang bersimpangan dengan agama yang dianutnya yakni agama Islam.

Memerankan agama Islam mungkin menjadi hal baru bagi Mila, lantaran dirinya harus memahami agama Islam, baik dalam bacaan solat, mengaji, maupun cara bersikapnya. Di mana artis cantik keturunan Jawa Belanda tersebut harus berperan sebagai sosok wanita Muslim bernama Atika pada film terbarunya yang berjudul Mengejar Surga.

Mengejar Surga merupakan film garapan rumah produksi Viera yang akan rilis di bioskop pada 26 Mei 2022. Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan ayahnya yang telah lama menghilang.

Dimana dalam proses pencarian sang ayah, dirinya harus rela pergi jauh ke Belanda untuk mencari dan bertemu sosok ayah yang belum pernah ia jumpai sebelumnya.

3. Belajar Solat dan Berhijab

Berperan sebagai seorang Muslim yang taat pada agama, membuat Jessica Mila harus mendalami perannya sebagai wanita yang sholeh. Di mana wanita sholeh tercermin dari cara bersikapnya, pandai mengaji, tidak meninggalkan solat, hingga mengenakan hijab.

Baru-baru ini Jessica Mila membuat heboh warganet lantaran aksinya yang mengenakan hijab tersebar di dunia maya.  Tidak hanya itu, dalam memenuhi tuntutan perannya sebagai umat Muslim di film terbarunya, membuat Jessica Mila harus bisa sedikit memahami soal Islam, seperti contohnya solat dan mengaji.

4. Totalitas Tanpa Batas

Bukan Jessica namanya jika belum totalitas dalam melakoni perannya dalam sebuah film. Agar totalitas mendalami perannya sebagai seorang Muslim, Jessica Mila pun tak sungkan untuk belajar dengan teman-temannya mengenai agama Islam.

5. Banjir Pujian Warganet

Tidak sedikit warganet Indonesia yang memuji peran Jessica Mila dalam karakter terbarunya. Beragama Nasrani, tidak membuat Jessica Mila enggan belajar Islam dalam memberikan penampilan terbaik pada perannya. Hal inilah yang membuat banyak warganet salut dan kagum pada sosok wanita berdarah keturunan Jawa Belanda ini.