Reaksi Fans Marvel Soal Trailer Serial She-Hulk: Attorney at Law

She Hulk
She Hulk
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Marvel Studio telah resmi merilis trailer perdana serial 'She-Hulk: Attorney at Law' pada Rabu, 18 Mei 2022. Serial superhero tersebut menghadirkan aktris Tatiana Maslany untuk bergabung dengan dunia Marvel sebagai Jennifer Walters, seorang pengacara sekaligus sepupu Bruce Banner.

Dalam klip trailer yang berdurasi sekitar dua menit itu, penggemar Marvel diperkenalkan dengan sosok Jennifer yang digambarkan sebagai seorang wanita karier dengan teman baik dan keluarga yang rumit.

Kemudian hidupnya berubah sejak bertemu dengan Bruce Banner atau Hulk yang mewariskan kekuatan supernya kepada Jennifer dan mengubahnya menjadi sosok hijau dan kuat bernama She-Hulk.

Dalam pekerjaannya, Jennifer adalah seorang pengacara yang profesional dalam mengatasi kasus manusia super. Ketika melakukan proses eksperimen di laboratorium, Bruce menjelaskan kepada Jennifer bahwa transformasi yang terjadi dipicu oleh kemarahan dan ketakutan.

"Itu seperti dasar dari wanita manapun yang ada," jawab Jennifer.

Terlepas dari perubahan fisiknya yang hijau dan berukuran 6 kaki 7 inchi, Jennifer hanya ingin menjadi pengacara normal biasa daripada menjadi seorang manusia super.

Trailer serial 'She-Hulk:Attorney at Law' ditutup dengan adegan di mana Jennifer sedang mencari pasangan melalui aplikasi berkencan di ponselnya.

Selain itu, Marvel juga membagikan poster untuk serial tersebut di berbagai media sosial seperti Twitter @MarvelStudios yang menampilkan sosok She-Hulk sedang membawa tas bekerjanya.

Berbagai respon berdatangan dari para penggemar Marvel yang disampaikan melalui kolom komentar di Twitter. Banyak penggemar yang memuji penampilan Tatiana Maslany atas kecantikan dan gaya berpakaiannya yang menarik.

"Tatiana Maslany terlihat sangat memukau dan cantik sebagai She-Hulk! Dia akan memberi tahu kita begitu banyak tampilan mode ikonik dan pakaiannya seperti dalam komik!," tulis akun Twitter @supermangeek101, dikutip VIVA pada Kamis, 19 Mei 2022.

Selain itu, banyak penggemar yang juga mengomentari Computer Generated Imagery (CGI) atau efek grafis komputer yang digunakan dalam serial She-Hulk ini. Beberapa penggemar merasa bahwa CGI dalam serial kali ini tampak kurang bagus dan memiliki banyak kekurangan dibandingkan dengan serial Hulk sebelumnya.

"Tekstur kulitnya mati. Hulk ada di trailer dan terlihat luar biasa. Saya tidak tahu apakah mereka tidak membuatnya sebaik modelnya atau apa? Juga, rambutnya tampak aneh karena tampak seperti efek CGI, sedangkan Hulk tidak memiliki masalah seperti itu," komentar akun Twitter @wandasdoula.

"Saya tidak ingin berpura-pura bahwa CGI tidak terlihat bagus, tetapi premis, karakter, dan keseluruhannya terasa sangat menyenangkan bagi saya dan saya tidak sabar untuk menontonnya," tulis akun Twitter @TheCourtofJames.

Terlepas dari berbagai komentar para penggemar mengenai trailer serial She-Hulk, mereka juga sangat antusias menanti serial superhero komedi tersebut yang dijadwalkan tayang pada 17 Agustus 2022 di Disney+.