Reaksi Fans Marvel Soal Trailer Serial She-Hulk: Attorney at Law

She Hulk Logo ads
She Hulk
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Marvel Studio telah resmi merilis trailer perdana serial 'She-Hulk: Attorney at Law' pada Rabu, 18 Mei 2022. Serial superhero tersebut menghadirkan aktris Tatiana Maslany untuk bergabung dengan dunia Marvel sebagai Jennifer Walters, seorang pengacara sekaligus sepupu Bruce Banner.

Dalam klip trailer yang berdurasi sekitar dua menit itu, penggemar Marvel diperkenalkan dengan sosok Jennifer yang digambarkan sebagai seorang wanita karier dengan teman baik dan keluarga yang rumit.

Kemudian hidupnya berubah sejak bertemu dengan Bruce Banner atau Hulk yang mewariskan kekuatan supernya kepada Jennifer dan mengubahnya menjadi sosok hijau dan kuat bernama She-Hulk.

Dalam pekerjaannya, Jennifer adalah seorang pengacara yang profesional dalam mengatasi kasus manusia super. Ketika melakukan proses eksperimen di laboratorium, Bruce menjelaskan kepada Jennifer bahwa transformasi yang terjadi dipicu oleh kemarahan dan ketakutan.

"Itu seperti dasar dari wanita manapun yang ada," jawab Jennifer.

Terlepas dari perubahan fisiknya yang hijau dan berukuran 6 kaki 7 inchi, Jennifer hanya ingin menjadi pengacara normal biasa daripada menjadi seorang manusia super.

Trailer serial 'She-Hulk:Attorney at Law' ditutup dengan adegan di mana Jennifer sedang mencari pasangan melalui aplikasi berkencan di ponselnya.