Pujian Tessy ke Pemain Srimulat: Hil yang Mustahal

Tessy Pelawak
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA – Tessy yang dikenal sebagai pelawak ini ikut hadir di dalam sebuah acara screening Film Srimulat: Hil Yang Mustahal di XXI Plaza Senayan, Rabu, 18 Mei 2022.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Setelah menonton screening film tersebut, lantas Tessy melemparkan pujian kepada pemain mengenai akting mereka di dalam film.

Pemilik nama asli Kabul Basuki itu sangat tampak puas dengan penampilan para pemain yang menirukan gaya dari masing-masing anggota Srimulat.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Salah satu peran pemain yang di puji adalah sosok Gepeng yang diperankan oleh Bio One.

"Yang memerankan Mas Gepeng ini, suaranya mirip banget," ucap Tessy kepada seluruh awak media yang hadir.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Tessy juga terpukau atas akting Zulfa Maharani yang memerankan tokoh Nunung. Gestur tubuh yang ditampilkan artis kelahiran 10 Desember 1999 itu juga mempunyai akting yang sangat akurat kemiripan nya.

"Nah ini Nunung banget ini, beneran loh," Tutur Tessy sambil mengacungkan jempolnya kepada Zulfa.

Secara keseluruhan, Tessy menilai acting para pemain lainnya juga sangat luar biasa. Ia terharu sekali setelah menonton Film Srimulat: Hil Yang Mustahal ini karena membuat kenangannya bangkit kembali ketika ia pertama kali meniti karier bersama teman-teman lainnya di dunia lawak.

Sambil terharu, ia juga menyarankan agar masyarakat Indonesia menonton film ini;

"Terharu banget, jadi ingat yang dulu-dulu. Yang jelas tanggal 19 Mei nonton ya," Tungkas Tessy.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan babak pertama dalam film komedi yang disutradarai sekaligus ditulis juga oleh Fajar Nugros dengan dasar landasan dari kisah-kisah grup lawak legendaris, Srimulat.

Film ini merupakan hasil dari kerja sama dengan IDN Pictures dan MNC Pictures yang dibintangi oleh artis-artis ternama di Indonesia. Atrtis-artis tersebut diantaranya Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Rukman Rosadi, dan Erika Carlina.

Proses syuting film Srimulat: Hil yang Mustahal ini dilakukan pada bulan Desember 2021 hingga januari 2022, film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis, 19 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya