Raih 7 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris

Film KKN di Desa Penari
Film KKN di Desa Penari
Sumber :
  • IG @aghnisquad

VIVA – Film KKN Di Desa Penari kembali meraih prestasi sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan meraih jumlah penonton sebanyak 7 juta. Film KKN Di Desa Penari menyalip jumlah penonton film Dilan 1990 dan Warkop DKI Reborn Part 1 yang sebelumnya bertengger di posisi dua dan satu. 

Jumlah tersebut tentu saja akan terus bertambah, mengingat, hingga saat ini, film KKN Di Desa Penari masih tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Tiket film KKN Di Desa Penari juga tidak mudah didapatkan karena tingginya antusias masyarakat untuk menonton film tersebut.

Informasi mengenai pencapaian itu diunggah langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk ke Instagram pribadinya. Manoj berharap, KKN Di Desa Penari dapat menjadi titik tolak atau tonggak sejarah kebangkitan Film Indonesia.

“7 JUTA PENONTON!!! 7 Juta Penonton Film ‘KKN Di Desa Penari’ telah memaknai Hari kebangkitan Nasional,” tulis Manoj dikutip VIVA, Kamis 19 Mei 2022.

“Kami bersyukur… HARI KEBANGKITAN NASIONAL tahun ini sekaligus menjadi HARI KEBANGKITAN FILM NASIONAL… FILM INDONESIA!!! Kami berharap… Film “KKN Di Desa Penari” menjadi titik tolak atau tonggak sejarah kebangkitan Film Indonesia,” tulisnya menambahkan.

Manoj menambahkan, tujuh juta penonton adalah bukti nyata tingginya kesadaran masyarakat untuk menghargai karya anak bangsa.