Penggemar Serial Hingga Film Hollywood Kini Boleh Bersorak

FIlm Hollywood.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Sebagai upaya berkelanjutan untuk menghadirkan film-film blockbuster bagi pencinta film di Tanah Air, CATCHPLAY+ mengumumkan kemitraan konten baru dengan Paramount Network. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Hal tersebut bertujuan untuk menghadirkan karya-karya terbaik film Hollywood serta serial televisi populer ke dalam platform CATCHPLAY+ di Indonesia.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan CATCHPLAY+ bisa menonton film ikonik seperti Mission Impossible: Rogue Nation dan Transformers: The Last Knight, ratusan jam film klasik, serial populer seperti Yellowstone dan FBI. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Tidak hanya itu, karya-karya favorit seperti Star Trek, komedi peraih penghargaan seperti The Daily Show With Trevor Noah hingga Saturday Night Live dan Key & Peele. Judul-judul tersebut dan lainnya dari Paramount Network tersedia untuk pelanggan, tanpa biaya tambahan.

Star Trek Beyond

Photo :
  • Paramount
Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

CEO Grup CATCHPLAY, Daphne Yang, mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa menjadi layanan film streaming pertama di Indonesia yang mampu menghadirkan Paramount Network. 

"Selain film dan serial terkemuka dari Hollywood dan Asia, kemitraan ini makin melengkapi koleksi kami dan membantu memenuhi misi kami untuk secara konsisten menyediakan konten hiburan premium terbaik dan terbaru bagi para pencinta film dari seluruh dunia," ujar Daphne Yang, dalam keterangannya, Kamis 19 Mei 2022. 

Sementara itu, Direktur Manajemen Distribusi Konten Asia Tenggara Paramount, Julian Lim, menambahkan, Paramount Network adalah destinasi hiburan premium bagi keluarga, yang berkomitmen untuk menghadirkan para bintang, kisah yang memikat, dan memindahkan pengalaman layar lebar ke setiap layar. 

"Kami senang bermitra dengan CATCHPLAY+ untuk menghadirkan tayangan kepada pemirsa kapan pun mereka mau, di mana pun mereka berada," imbuh Julian Lim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya