Catat Tanggalnya! Money Heist Versi Korea Siap Tayang di Netflix

Money Heist.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix kembali merilis teaser Money Heist: Korea-Joint Economic Area pada Jumat, 20 Mei 2022. Teaser tersebut dirilis di akun Instagram @netflixkr.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Serial Money Heist versi Korea adalah adaptasi dari drama kriminal Spanyol dengan judul La Casa de Papel yang telah tayang di Netflix pada 2017. Drama tersebut terdiri dari 5 seri. Seri kelima telah selesai ditayangkan pada Desember 2021.

Serial Money Heist: Korea-Joint Economic Area diprediksi akan memiliki alur cerita yang mirip dengan Money Heist versi Spanyol.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Singkatnya, Money Heist adalah serial drama yang menceritakan tentang kelompok perampok kelas kakap. Mereka melakukan perampokan besar-besaran yang belum pernah terjadi sebelumnya. Setiap anggota memiliki nama samaran yang berbeda dan menggunakan topeng untuk menyamarkan identitas asli mereka.

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Kemudian seorang inspektur polisi akan mengungkap kejahatan yang mereka perbuat. Meski rencana mereka awalnya tampak sempurna, kejadian dan situasi tidak terduga terjadi di tengah aksi mereka yang menyebabkan ketegangan luar biasa.

Sejak tayang di Netflix, serial ini telah menjadi salah satu drama Netflix yang paling banyak ditonton dan seringkali masuk dalam daftar 10 drama terpopuler, bahkan di Korea Selatan.

Berdasarkan teaser terbarunya, Money Heist Korea  menggambarkan Korea Utara dan Korea Selatan yang mendirikan sebuah Percetakan Uang Unifikasi Korea untuk menghasilkan mata uang baru. Hal tersebut bertujuan untuk menjadi dasar serikat ekonomi yang stabil, namun ternyata malah menyebabkan ketimpangan ekonomi bagi masyarakat.

Kelompok perampok yang dipimpin oleh seorang Profesor, termasuk seorang prajurit dari Utara bernama Tokyo, bersama-sama menyusun strategi untuk melakukan perampokan besar di Korea. Mereka harus menghadapi musuh, seperti kepolisian yang dipimpin oleh Spesialis Negosiasi Korea Selatan, Seon Woojin, dan agen Korea Utara, Cha Moohyu.

Teaser terbaru itu memperlihatkan beberapa pemain yang ada dalam serial ini, termasuk Profesor (Yoo Ji-tae), Tokyo (Jung Jong-seo), dan Berlin (Park Hae-soo). Selain ketiga tokoh tersebut, diketahui akan ada juga karakter lainnya seperti Moscow (Lee Won-jong), Denver (Kim Ji-hun), Nairobi (Jang Yoon-ju), Rio (Lee Hyun-woo), Helsinki (Kim Ji-hoon), dan Oslo (Lee Kyu-ho).

Serial yang disutradarai oleh Kim Hong Sun ini dijadwalkan akan tayang pada 24 Juni 2022 mendatang. Sudah siapkah menghadapi perampokan terbesar yang menegangkan di Korea Selatan?

“Sebuah rencana berani dari para ahli strategi dan perampok jenius yang sedang berlangsung di Semenanjung Korea menjelang penyatuan. Money Heist: Joint Economic Area akan tayang di Netflix pada 24 Juni,” tulis akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya