Jessica Mila Ungkap Susahnya Adu Akting dengan Boneka di The Doll 3

Jessica Mila
Jessica Mila
Sumber :
  • ist

VIVA – Aktris Jessica Mila kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film bergenre horor berjudul The Doll 3. Ini merupakan serie ketiga dari The Doll, sebelumnya ada The Doll 1 (2016), dan The Doll 2 (2017), dan Sabrina (2018).

Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari series sebelumnya. Teror boneka di film ini akan menampilkan aksi brutal dan sadis. Sebagai informasi, boneka yang digunakan di The Doll 3 dioperasikan oleh lebih dari satu orang, seperti yang menggerakan mata, mulut, kaki dan tangan. Operator bonekapun didatangkan langsung dari Amerika.

Jessica Mila adalah aktris utama dalam film The Doll 3 yang berperan menjadi Tara. Sebagai bintang utama, Mila harus melakoni banyak adegan dan beradu akting dengan boneka, seperti berinteraksi. Kepada awak media, Mila mengaku tidak mudah saat harus beradu akting dengan boneka. Ia merasa tidak ada aksi bertukar emosi.

Jessica Mila dan Winky Wiryawan

Jessica Mila dan Winky Wiryawan

Photo :
  • Ist

“Yang pasti susah ya untuk beradu akting dengan boneka. Jauh lebih susah dibandingkan sama manusia, karena ketika sama boneka kan sebenarnya dia gak ada emosinya, kita gak bisa saling bertukar emosi,” kata Jessica Mila di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Biasanya, saat beradu akting dengan sesama aktor, Jessica Mila merasa ada emosi dan interaksi yang dibangun seperti saling menatap dan meluapkan emosi. Saat beradu akting dengan boneka, Mila tidak mendapatkan hal tersebut, maka dari itu terasa lebih susah.

“Biasanya kalau sama lawan main kayak sama Kak Winky, kita bisa lihat-lihatan, terus saling bertukar emosi, jadi saling memberi aksi reaksi. Kalau sama boneka gak kayak gitu,” kata Jessica Mila.