Curhat Nuca Saat Harus Jadi Suami Mahalini di Film Kopi Pahit

Nuca dan Mahalini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yakni Mahalini dan Nuca, tampaknya semakin serius meniti karier di dunia akting. Kali ini, keduanya terlibat dalam sebuah film berjudu Kopi PahitDalam film itu, keduanya berperan sebagai suami istri bernama Joel dan Gendis.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Ini bukan kali pertama bagi Nuca dan Mahalini berakting dalam sebuah film. Pada saat konferensi pers virtual belum lama ini, Mahalini mengungkapkan alasan dirinya tertarik untuk ikut membintangi film Kopi Pahit. Menurut Mahalini, cerita dalam film tersebut sangat menanrik.

Terbiasa tampil bernyanyi, berakting diakui Lini tentu tidaklah mudah. Ia merasakan tantangan tersendiri saat harus berakting menjadi orang lain.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Menurut aku ceritanya menarik, karena simple tapi relate sama orang-orang biasanya dan aku. Ya film baru dua. Tantangan masuk dunia akting itu lebih gimana caranya, kalau bikin lagu kayak gimana aku masukkin lirik-liriknya, cerita-ceritanya. Kalau si film gimana aku langsung terjun main peran dan jadi orang lain,” kata Mahalini.

Hal yang tidak jauh berbeda juga disampaikan oleh Nuca. Sebagai pemula di dunia akting, Nuca mengaku masih banyak yang harus dipelajari. Meski begitu, Nuca merasa sangat bersyukur karena dalam film Kopi Pahit dirinya dipasangkan dengan Mahalini.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Karena sudah kenal sejak lama, Nuca dan Mahalini tidak sulit untuk membangun kemistri. Sebagai informasi, Nuca dan Mahalini adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang sama.

“Masih banyak banget yang harus Nuca pelajarin karena setiap film beda-beda karakter, beda juga cara bermainnya, beda juga lingkungannya. Baru banget,” kata Nuca.

“Nuca bersyukur bisa main bareng sama Mahalini. Support satu sama lain, saling mengoreksi diri jadi waktu main nyaman,” katanya menambahkan.

Mahalini.

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Film Kopi Pahit bercerita tentang Gendis (Mahalini) dan Joel (Nuca), pasangan pengantin baru yang baru pulang dari honeymoon di Swiss. Mereka menjalani karantina di hotel selama tujuh hari.

Tapi, karantina tidak seindah honeymoon. Mereka malah berkonflik. Berawal dari Joel yang memesan kopi dan dianggap salah oleh Gendis yang ternyata sedang haid. Menurutnya pantang ngopi kalau sedang haid. Ditambah lagi, Gendis tidak membawa stok pembalut favoritnya dan tidak nyaman pakai pembalut yang dibeli di hotel. 

Ada lagi masalah dari Tasya, mantan Joel yang iseng membuat modus mengucapkan selamat atas pernikahan mereka lewat DM, padahal niatnya flirting ke Joel. Gendis cemburu dan mereka jadi ribut. Hari pertama karantina sudah terjadi letupan emosi di antara mereka.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Joel dan Gendis? Jangan lupa saksikan film Kopi Pahit yang sudah bisa disaksikan di KlikFilm.

--
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya