Sinopsis Stranger Things 4, Ancaman Supernatural Baru di Hawkins

Stranger Things 4.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Musim keempat serial Netflix, Stranger Things akan segera tayang pada 27 Mei 2022 mendatang. Stranger Things 4 diketahui akan terbagi menjadi dua volume, di mana volume kedua akan dirilis pada 1 Juli 2022.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Stranger Things 4.

Photo :
  • Netflix

Terdiri dari 9 episode, musim terbaru serial Netflix ini kembali diproduksi oleh the Duffer Brothers, bersama dengan Shawn Levy, Dan Cohen dan Lain Paterson.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Stranger Things 4.

Photo :
  • Netflix

Deretan aktor dan aktris yang menjadi main cast kembali hadir. Mereka adalah Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Maya Hawke, Priah Ferguson dan Cara Buono.

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Sinopsis Stranger Things Season 4

Stranger Things 4.

Photo :
  • Instagram @strangerthingstv

Stranger Things Season 4 mengambil latar enam bulan sejak Pertempuran Starcourt, yang membawa teror dan kehancuran bagi Hawkins. Berjuang dengan akibatnya, Eleven dan kawan-kawan terpisah untuk pertama kalinya dan menavigasi kompleksitas sekolah menengah tidak membuat segalanya menjadi lebih mudah. 

Stranger Things 4.

Photo :
  • Netflix

Di masa yang paling rentan ini, muncul ancaman supernatural baru dan telah lama dikubur. Ancaman yang menghubungkan segalanya yang terjadi di Hawkins ini bakal menghadirkan misteri, yang jika dipecahkan, pada akhirnya dapat mengakhiri kengerian Upside Down.

Stranger Things 4.

Photo :
  • Netflix

Sementara itu, dari teaser-nya diketahui bahwa Hooper tengah dipenjara jauh dari rumah. Ia dikurung di gurun bersalju Kamchatka, Rusia, di mana ia akan menghadapi bahaya dari baik manusia dan makhluk lainnya. Sementara itu, di Amerika Serikat, kengerian baru mulai muncul, sesuatu yang sudah lama terkubur, sesuatu yang menghubungkan segalanya.

Stranger Things 4.

Photo :
  • Netflix

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam trailer yang dirilis bulan lalu, kita dapat melihat nuansa Stranger Things 4 yang lebih gelap dari musim-musim sebelumnya. Baik itu tampilan monster baru maupun latar sebuah rumah tua yang mengerikan, geng Hawkins akan menghadapi bahaya yang lebih mencekam di musim ini.

Stranger Things 4.

Photo :
  • Netflix

"Hal ini pun dikonfirmasi oleh Noah Schnapp yang berperan sebagai Will Byers. “Kami selalu mengatakan bahwa Stranger Things semakin besar dan semakin gelap di setiap musimnya. Itu adalah hal yang lumrah untuk disampaikan. Namun, ketika saya menyaksikan musim terbaru ini, saya ketakutan di beberapa bagian. Musim ini benar-benar lebih gelap dan lebih seram,” ucapnya dalam konferensi pers baru-baru ini.

Stranger Things 4.

Photo :
  • Netflix
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya