Rumah Produksi Tu7uh Bikin Film Horor Lewat Teknologi CGI

Fransiska Julianti yang siap untuk menampillkan talentanya
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Setelah sukses dengan film layar lebar berjudul Keira, 2 Batas Waktu, dan web series, "Abi Ghea",  Lewat PH Tu7uh Rumah Produksi, akan memproduksi film horor dengan teknologi CGI.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Tirta Siregar sebagai produser eksekutif Tu7uh Rumah Produksi mengatakan, cerita film horor yang akan diangkatnya adalah urban legend seputar mistis pesugihan disebuah desa terpencil. Sosok hantunya juga berbeda dari film horor-horor lainnya yang pernah ada.

Ia menambahkan, film bergenre horor mistis dengan tekhnologi CGI yang mengambil dari orang-orang yang pernah memproduksi film-film Hollywood, Amerika Serikat.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Sejumlah pemain pun menyatakan telah siap untuk bergabung dengan produksi film tersebut, salah satunya Fransiska Julianti yang siap untuk menampillkan talentanya di kancah hiburan, dimulai dengan dunia seni peran. 

Datang dari kota Pontianak, Kalimantan Barat, gadis yang beranjak usia 19 tahun dan biasa dipanggil Siska tersebut, menarik perhatian Tirta Siregar dan Andre Murtono dari Production House Tu7uh Rumah Produksi.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Siska sendiri memulai debutnya di film horor yang akan diproduksi Production House Tu7uh. Judul film yang akan disajikan pun akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Secara kebetulan, Tu7uh Rumah Produksi ternyata juga sedang menggarap sebuah film bergenre horror yang sedang dalam tahap produksi. Sosok Siska ternyata dirasa cocok untuk memerankan salah satu karakter yang judulnya masih dirahasiakan tersebut. 

"Jadi awalnya aku datang ke sini (Jakarta) kan awalnya kuliah dulu ya, tapi karena aku college jadi engak terlalu lama. Setahun doang abis itu graduation. Aku berani ambil ini karena yang bikin aku yakin, aku harus mencoba," ujar Fransiska saat  konferensi pers yang berlangsung di Lobbyn Sky Terrace, Hotel Liberta, belum lama ini.

Pehobi nyanyi ini juga mengaku pernah ikut sanggar yang dikelola oleh sutradara Aditya Gumay. Namun karena ingin belajar lebih banyak lagi tentang entertainment, Fransiska akhirnya belajar kelas akting secara eksklusif di Eighteen Management yang kini menjadi passionnya.

Siska yang kuliah jurusan Makeup artis di Lassale College dan memiliki wajah seperti artis Korea dan Jepang mengagumi sosok aktris Tara Basro, sebagai inspirasi aktingnya.

"Karena Tara Basro itu keren banget kan. Aktingnya keren banget, kayak di film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ lain-lain juga. Itu aktingnya bagus banget,” ujar Fransiska, dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya