Trailer Thor: Love and Thunder, Christian Bale Menakutkan

Christian Bale adalah Penjahatnya
Sumber :

VIVA – Marvel telah meluncurkan trailer baru untuk Thor: Love and Thunder. Trailer terbaru memperkenalkan para penggemar kepada penjahat menakutkan Christian Bale , Gorr the God Butcher. 

Para Pemain Film Amsterdam Bagikan Kesan Keseruan Dibalik Layar

Dikutip laman Hindustan Times, dengan jubah putih, riasan putih, dan mata kuning yang mengganggu, Gorr telah berhasil membuat para penggemar merinding. Trailer dibuka dengan Korg (disuarakan oleh sutradara Taika Waititi sendiri), menceritakan bagaimana Thor (Chris Hemsworth) berubah dari dad bod menjadi 'God bod' setelah latihan yang ketat. 

Tetapi ketika dia berpikir dia telah membuat dirinya layak lagi untuk Mjolnir-nya, mantan pacarnya Jane (Natalie Portman) mencuri gunturnya. Mereka mengejar masa lalu mereka, yang Thor jelas belum berakhir, dan percikan asmara dinyalakan lagi.

Christian Bale Merinding Dengar Taylor Swift Nyanyi di Film Amsterdam

Thor Love and Thunder

Photo :

Menyiram mereka dengan cukup cepat adalah Gorr, yang berjalan keluar dari bayang-bayang untuk membantai semua Dewa. Kabar buruk untuk God of Thunder, pasti. Ada cuplikan dari berbagai adegan aksi, beberapa visual Guardians of the Galaxy dan pendaratan party di kerajaan Zeus, yang diperankan oleh Russell Crowe. Dewa paling nakal sepanjang masa, dia 'menjentikkan' jubah dari tubuh Thor, membiarkannya telanjang bulat dan para wanita di istananya, pingsan.

Christian Bale Ngaku Sering Dapat Peran yang Ditolak Leonardo DiCaprio

Bagian yang sama dari trailer baru yang lucu dan menarik menjadi hit dengan penggemar Marvel. “Christian Bale sebagai Gorr terlihat menakutkan. Love it,” tulis seorang penggemar di kolom komentar trailer di YouTube. "Tidak menyangka mereka akan mengalahkan Ragnarok, tapi ini terlihat seperti pesaing yang sangat solid," tulis yang lain. “Trailer pertama membuat saya bersemangat. Trailer ini membuatku ULTRA HYPED,” kata seorang penggemar.

Thor Love and Thunder adalah persembahan Thor kedua Taika setelah Thor: Ragnarok yang sangat dicintai. Film ini juga dibintangi oleh Tessa Thompson, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel. Film ini akan tayang pada 8 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya