Peran Amber Heard di Film Aquaman Hampir Digantikan

Amber Heard di film Aquaman.
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Persidangan Johnny Depp melawan mantan istrinya, Amber Heard, masih berlanjut. Kali ini, seorang bos dari Warner Bros menjadi saksi dalam persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp itu.

Jason Momoa Resmi Digugat Cerai oleh Lisa Bonet

Ia mengatakan bahwa Amber Heard hampir digantikan perannya dalam film Aquaman. Diketahui, aktris berusia 36 tahun itu memerankan tokoh Mera dalam film superhero yang rilis pada 2018 dan beradu peran dengan Jason Momoa.

Peran Amber Heard dalam sekuel film Aquaman yang akan datang rencananya akan dikurangi, tetapi Heard berjuang sangat keras untuk tetap ambil bagian dalam film tersebut.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Walter Hamada, residen DC Films di Warner Bros, mengungkapkan kekhawatirannya mengenai ketidakcocokan chemistry antara dua pemeran utama, yaitu Jason Momoa dan Amber Heard, pada Selasa 24 Mei 2022 di persidangan Johnny Depp. Dia mengungkapkan, ada pembicaraan untuk mencari aktris lain untuk menggantikan Heard.

Amber Heard sebagai Mera dalam Aquaman

Photo :
  • twitter.com/creepypuppet
Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

"Kenyataannya adalah tidak jarang di film dua pemeran utama tidak memiliki chemistry," kata Walter Hamada di pengadilan, dilansir dari Metro, Rabu 25 Mei 2022.

Hamada melanjutkan, kedua mega bintang itu terlihat memiliki kecocokan yang bagus saat tampil di film. Tetapi selama proses pasca produksi, butuh banyak usaha untuk menciptakan chemistry di antara keduanya.

Beberapa pihak dalam film Aquaman mempertimbangkan untuk membentuk kembali pemeran utama wanita, tetapi tidak ada bintang lain yang mengikuti audisi untuk menggantikan Heard saat itu.

"Saya pikir secara editorial mereka mampu membuat hubungan itu berhasil di film pertama, tetapi ada kekhawatiran bahwa butuh banyak upaya untuk sampai ke sana dan akankah kita lebih baik menyusun ulang, menemukan seseorang yang memiliki yang lebih baik dan lebih alami dengan Jason Momoa, dan berjalan dengan cara itu," jelasnya di pengadilan.

Aquaman

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

Hamada juga menegaskan bahwa, terlepas dari dugaan masalah kecocokan antar pemain, penampilan terakhir Heard di Aquaman diterima dengan baik pada pemutaran tes awal. Hal itu menjadi semacam keajaiban film dan tim editorial. Mereka mampu menyortir film dengan baik dengan menyatukan setiap potongan adegan dengan sangat bagus.

"Pemahaman saya sebenarnya produksi berjalan sangat lancar," katanya tentang sekuel yang akan datang.

Mengenai peran Heard sebagai Mera yang sempat akan digantikan, Hamada menambahkan, film itu dianggap sebagai lelucon sejak awal anta pemeran Aquaman, Jason Momoa dan King Orm, yang diperankan oleh Patrick Wilson.

Awal pekan ini, mantan produser film Hollywood, Kathryn Arnold, juga akan bersaksi mengenai peran Heard dalam film Aquaman. Ia mengatakan, pihaknya tetap mempertahankan Heard dalam film, karena Jason Momoa dan sutradara James Wan, berkomitmen padanya dan bersikeras agar Heard berpartisipasi.

Persidangan Johnny Depp sendiri sudah dimulai sejak April 2022 dan berlangsung di Fairfax County Courtroom, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya