Demi Peran Badarawuhi, Aulia Sarah Rela Mandi Bareng 50 Ular

Aulia Sarah. Logo ads
Aulia Sarah.
Sumber :
  • Instagram @owliasarah

VIVA – Aktris Aulia Salah dibanjiri pujian usai membintangi film horor KKN di Desa Penari. Pasalnya ia mampu membuat para penonton kagum dengan aura mistis namun tetap tampil cantik saat memerankan Badarawuhi, penari sekaligus siluman ular dalam film tersebut.

Rupanya Aulia tidak langsung ditunjuk berperan sebagai Badarawuhi. Di balik itu semua, ada sederet proses dan pengorbanan yang harus ia lalui. Hal ini Aulia beberkan dalam sebuah video dari kanal YouTube milik Enzy Storia yang diunggah pada 25 Mei 2022.

Sosok Badarawuhi di film KKN di Desa Penari yang diperankan oleh Aulia Sarah

Photo :
  • instagram @owliasarah

Untuk menjadi Badarawuhi Aulia harus mengikuti casting terlebih dahulu. Ia diberitahu sang manajer, Mas Fafa bahwa sedang ada audisi untuk film horor. Aulia tertarik untuk ikut lantaran ia belum pernah bermain film horor sebelumnya.

“Ih seru nih, gue belum pernah ikutan film horor,” ujar Aulia. 

Uniknya saat itu Aulia mengaku tidak mengetahui sama sekali cerita horor KKN di Desa Penari yang berasal dari utas di Twitter. Padahal cerita tersebut ramai diperbincangkan. Meskipun sempat tidak tahu soal kisahnya, sebelum casting Aulia menyempatkan diri untuk menggali informasi tentang KKN di Desa Penari selama satu hari.

“Jujur, gue nggak ngikutin thread-nya. Gue ada Twitter, cuma nggak ngikutin gitu,” tuturnya.