KKN Mata Batin 2, Jessica Mila dan Nabila Ayu Bebaskan Arwah

Poster Mata Batin 2
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Nama Jessica Mila sudah tidak diragukan dalam dunia akting. Banyak peran dan karakter yang sudah dimainkan olehnya. Kini Jessica Mila akan menunjukkan kemampuannya dalam film bergenre horor.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Jessica Mila kembali didapuk sebagai Alia, pemeran utama Mata Batin 2. Dalam Mata Batin 2 dikisahkan tentang kenangan kematian orang tua dan adiknya Abel yang masih membekas di hati Alia. 

Hingga akhirnya Alia memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal dan menjadi relawan di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas).

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Jessica Mila.

Photo :
  • Instagram @jscmila

Alia memilih panti asuhan tersebut terkait masa lalu keluarganya. Sebab ketika masih hidup, orang tua Alia ternyata kerap berkirim surat dengan pengelola panti asuhan tersebut. Tak disangka, Alia bertemu dengan sosok Nadia (Nabilah Ayu) yang ternyata punya kemampuan istimewa yaitu dapat mendengar suara misterius.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Malapetaka dimulai ketika Alia dan Nadia membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Tanpa disadari, Alia dan Nadia telah membebaskan arawah penuh dendam bernama Darmah. Hal apa saja yang ditemukan Alia di Panti Asuhan tersebut?

Nabilah JKT48 di Peluncuran Film Sunshine Becomes You

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Saksikan kelanjutannya, Kamis 26 Mei 2022 pukul 22.00 WIB dalam KKN – Kumpulan Kisah Ngeri di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya