Ngobrol Seru Bareng Pemain Satria Dewa: Gatotkaca di VIVA Pukul 13.00

Film Satria Dewa Gatotkaca
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setelah sekian lama, tanggal tayang salah satu film superhero paling dinanti yakni Satria Dewa: Gatotkaca akhirnya resmi diumumkan yakni pada 9 Juni 2022. Film dibintangi oleh Rizky Nazar, Omar Daniel, Ali Fikry, Yasmin Napper, Axel Matthew dan lainnya. 

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Untuk mengetahui lebih jauh seperti apa film ini, Jumat, 27 Mei 2022 pukul 13.30-16.00 WIB, kalian bisa nonton Instalk, Ngobrol Bareng  di live Instagram VIVA.co.id. bersama pemainnya yakni, Omar Daniel, Ali Fikry dan produser film  Celerina Judisari.

Pemain Satria Dewa: Gatotkaca

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi
Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Sedikit gambaran seperti apa kisah Satria Dewa: Gatotkaca, yuk intip sinopsisnya, berikut ini. Dikisahkan Yudha yang diperankan oleh Rizky Nazar merupakan anak dari pasangan Arimbi dan Pandega.

Namun disisi lain dilihat dari segi ekonomi keluarga tersebut begitu sulit dan jauh dari kata kecukupan. Melihat kondisi keluarganya yang sangat kesulitan terpaksa Yudha bekerja banting tulang saat usianya masih muda.

Artis Muda dari Abidzar, Rizky Nazar, Aaliyah Massaid Sampai Atta Ikut Aksi Bela Palestina

Rizky Nazar akan bersama lawan mainnya Yasmin Napper yang berperan sebagai Agni, seorang mahasiswi S1 yang memiliki sifat mandiri, cerdas dan keras kepala. Sementara Omar Daniel berperan sebagai Dananjaya dengan memiliki sifat dingin, angkuh dan memiliki hati yang lembut.

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Aktor Rizky Nazar baru saja merayakan pertambahan usianya. Pada Kamis, 7 Maret 2024, Bintang sinetron Bidadari Surgamu berulang tahun yang ke-28

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024