Trailer Film Hello Ghost Dirilis, Onad: Tekanannya Berat Banget

Onadio dan Enzy Storia
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Rumah produksi Falcon Pictures merilis trailer film Hello Ghost pada 26 Mei 2022. Film adaptasi dari film Korea Selatan yang berjudul sama ini, dirilis berbarengan dengan trailer film adaptasi Korea Selatan lainnya, My Sassy Girl dan Miracle In Cell No 7.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Kisah Hello Ghost dimulai dengan kegagalan tokoh Kresna (Onadio Leonardo)  dalam percobaan bunuh dirinya. Mendapati  dirinya dikuntit oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda. Kuatno (Indro Warkop), hantu tua bangka yang mata keranjang, Bima (Tora Sudiro), hantu perokok yang dulunya adalah supir angkot, Lita (Hesti Purwadinata), Hantu melankolis yang mudah menangis, dan Chika (Ciara Brosnan), hantu kecil yang senang menggunakan sepatu roda.

Mereka hanya akan pergi jika Kresna mau memenuhi permintaan mereka masing-masing. Kresna tidak berdaya, akhirnya menuruti keinginan mereka. Namun ternyata, dalam proses menuntaskan misi tersebut, Kresna sendiri yang menemukan makna baru bagi hidupnya dan juga cintanya pada Suster Linda (Enzy Storia).

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Bagi Onadio Leonardo Hello Ghost adalah film yang menantang. Ditambah lagi, akting memainkan peran sebagai Kresna, selaku pemeran utama, bukan hal yang mudah. Ia juga merasakan beban berat di pundaknya. Sebab, film ini, dalam versi Korea- menuai sukses dengan predikat box office.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

"Pastinya gua senang banget akhirnya film ini akan tayang. Tapi, karena di Korea laku jadi tekanannya berat banget," kata Onad.

Sementara itu, Indro Warkop menyanjung Enzy yang memerankan tokoh Suster Linda di film ini. Peran Enzy mampu mengangkat karakter lainnya.

Indro Warkop

Photo :
  • IG @indrowarkop_asli

"Onad berhasil banget karena Enzy. Kami di film itu tim dan itu terjadi pada kami. Kita saling bantu, kita saling isi. Aku lihat si Enzy serius banget ke Onad dari pada ke dirinya sendiri. Aku harus angkat topi untuk Enzy," katanya.

Sedangkan Enzy Storia mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan teman-teman yang lama sudah ia kenal. Bahkan, selama proses syuting penuh dengan canda.

"Ada scene yang harus diulang berkali-kali, karena kita ketawa-ketawa terus. Karena emang kita kenal semua, ada Hesti, kak Tora, Pakde Indro. Syutingnya sangat menyenangkan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya