Main di Satria Dewa: Gatotkaca, Omar Daniel: Aku Pengen Push My Limit

Omar Daniel
Sumber :
  • IG @omardaniel_

VIVA – Aktor Omar Daniel begitu antusias menanti film action perdananya berjudul Satria Dewa: Gatotkaca tayang di bioskop Indonesia pada 9 Juni 2022.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Dalam film yang mengusung tema superhero dari Indonesia ini, Omar Daniel akan berperan sebagai Dananjaya yang jago memanah dan berkelahi melawan musuh.

Sejak awal mendapat tawaran untuk bergabung dengan proyek film ini, Omar mengaku tertarik dan langsung menerima.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Tanpa berpikir panjang, Omar memutuskan untuk bergabung dengan film Gatotkaca dan memberikan tantangan bagi dirinya sendiri.

"Kenapa aku iyain dulu, karena aku pengen push my limit," ungkap Omar Daniel, dalam wawancara bersama VIVA, Jumat 27 Mei 2022.

Hina Suguta, Voice Actor dari Jepang, Berikan Pengalaman Seru di ANIMART Indonesia 2023

Dari keputusannya itu, Omar mulai belajar untuk mengembangkan kemampuan aktingnya, termasuk mempelajari koreografi berkelahi dan mendalami akting sebagai karakter yang ia perankan.

Satria Dewa: Gatotkaca

Photo :
  • YouTube Satria Dewa: Gatotkaca

Selain itu, Omar merasa tertarik untuk bergabung dengan film yang diproduseri oleh Celerina Judisari ini karena ia ingin berkontribusi terhadap budaya Indonesia serta memberikan edukasi kepada anak muda Indonesia.

"Aku merasa bahwa dengan adanya film ini aku turut berkontribusi untuk menjaga budaya Indonesia atau memberikan edukasi ke temen-temen, ke anak muda Indonesia. Bahwa, ada lho budaya kita yang bisa kita contoh, bisa kita tiru, bisa kita lestarikan," jelas Omar Daniel.

Mulanya, aktor 27 tahun itu merasa prihatin karena gambaran tokoh heroik yang diidolakan oleh anak muda Indonesia kebanyakan berasal dari film luar negeri. Ia berharap dengan munculnya film superhero lokal ini dapat menciptakan tokoh idola baru di kalangan masyarakat terutama anak-anak muda.  

"Kayaknya dengan adanya Gatotkaca ini memberikan mereka wawasan, memberikan mereka sebuah gambaran tokoh baru yang bisa mereka idolakan," kata Omar Daniel.

Selain Omar Daniel, film Satria Dewa: Gatotkaca juga menggandeng beberapa aktor dan aktris terkenal Indonesia, seperti Rizky Nazar, Yasmin Naper, Ali Fikry, Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, dan masih banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya