Malam Ini, KKN ANTV Hadirkan Arwah Tumbal Nyai: Arwah

Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah merupakan film pertama dari trilogi Arwah Tumbal Nyai yang dirilis sejak 2018 lalu yang diproduseri oleh Raffi Ahmad, dan disutradarai Arie Azis. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Mengangkat cerita dari seseorang yang ingin sekali belajar menari Jaipong, tarian yang sesungguhnya sangat indah namun di dalam film ini menjadi terror yang mengerikan. 

Di minggu kedua penayangan KKN (Kumpulan Kisah Ngeri), pemirsa setia ANTV dapat menyaksikan -Arwah Tumbal Nyai: ARWAH pukul 22.00 WIB. Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah dibintangi Zaskia Gotik menceritakan tentang impian dari Syurkiani (Zaskia Gotik) yang ingin menjadi penari jaipong namun terancam gagal dengan alasan yang belum diketahui, karena nenek Syurkiani, Lela (Minanti Atmanegara) melarangnya belajar menari jaipong.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Zaskia Gotik

Photo :
  • IG @zaskia_gotix

Syurkiani akhirnya memutuskan untuk belajar menari jaipong secara diam-diam tanpa sepengetahuan Lela. Ia bertemu dengan Nyi Imas (Dewi Gita) untuk belajar menari jaipong.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Nyi Imas tidak langsung mengajarkan Syurkiani menari jaipong. Ia malah meminta Syurkiani untuk menabuh gendang keramat miliknya sebanyak tiga kali. Seketika Syurkiani langsung pandai menari.

Namun, sejak saat itu Syurkiani kerap mengalami berbagai kejadian aneh yang menakutkan, seperti penampakan setan yang meneror dan menyerangnya, terutama pada malam hari.

Zaskia Gotik salah baca Pancasila

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Apakah yang akan terjadi selanjutnya kepada Syurkiani? Apakah ia bisa menjawab teka-teki tersebut? Saksikan kelanjutan kisah Arwah Tumbal Nyai: ARWAH , Sabtu 28 Mei 2022 pukul 22.00 dalam KKN – Kumpulan Kisah Ngeri di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya