Ayu Ting Ting Diteror Mahluk Gaib dalam Arwah Tumbal Nyai

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @rapictures.id

VIVA – Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai ini merupakan sekuel kedua dari trilogy Arwah tumbal Nyai. Sama seperti sekuel pendahulunya, Arie Aziz dipercaya menjadi sutradara film ini. Film yang diperankan oleh Ayu Ting-Ting sebagai pemeran utamanya juga dimeriahkan oleh Tyas Mirasih, Raffi Ahmad, Ayu Dyah Pasha dan Jajang C. Noer.

Dikisahkan seorang janda beranak satu bernama Rosmalia (Ayu Ting Ting). Rosmalia setiap harinya bekerja di bioskop demi menghidupi neneknya yang sakit-sakitan serta putri semata wayangnya. Rosmalia selalu pulang hingga larut malam.

Suatu hari, setelah pulang kerja Rosmalia dikejutkan dengan kematian neneknya yang misterius. Rosmalia merasa selalu diteror makhluk halus yang tak kasat mata.

Rosmalia lalu meminta pertolongan kepada pacarnya, Reno (Raffi Ahmad) agar membantunya selamat dari makhluk halus. Rosmalian lantas pindah tempat ke sebuah kos-kosan.

Sayangnya, teror makhluk gaib itu rupanya tidak berhenti. Makhluk gaib itu mengikuti Rosmalia ke tempat kerjanya. Yang membuat semakin terkejut, makhluk gaib itu berteman baik dengan putri Rosmalia, Nayla (Aqila Herby).

Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92