5 Kartun Sadis Penuh Kekerasan, Anak Dilarang Nonton

Happy Tree Friends.
Sumber :
  • paragram.id

VIVA – Kartun memang erat kaitannya dengan gambar animasi yang dipenuhi warna-warna mencolok guna memperkuat karakter dari tokoh di film tersebut.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Kartun juga erat kaitannya dengan tontonan yang sangat digemari anak-anak, khususnya di Indonesia. Hampir setiap akhir pekan anak-anak selalu menghabiskan waktunya dengan menonton kartun kesukaan mereka di televisi.

Meski Sebagian besar kartun ditujukan untuk anak-anak, namun berbeda dengan beberapa kartun di bawah yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Kartun-kartun berikut sangat tidak dianjurkan untuk anak lantaran adegan kekerasan yang kerap kali ditayangkan, penasaran apa saja? Berikut VIVA telah merangkum 5 kartun yang dipenuhi adegan kekerasan. Dilansir dari beberapa sumber.

5 serial kartun penuh kekerasan

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

1. Happy Tree Friends

Happy Tree Friends.

Photo :
  • U-Report

Banyak celetukan di media sosial terkait kartun Happy Tree ini, siapa saja yang pernah menonton kartun ini dianggap akan tumbuh menjadi psikopat saat dewasa.

Ketika kamu melihat kartun ini di awal, kamu tidak akan menemukan kecurigaan apapun, kamu akan diperlihatkan dengan karakter-karakter lucu dengan warna-warna yang cerah. Ketika beberapa menit, hal mengerikan akan kamu saksikan, dimana karakter-karakter lucu tersebut akan mengalami kecelakaan aneh yang disebabkan oleh berbagai hal absurd dan penuh darah. Gak heran jika kartun ini selalu mendapatkan jadwal tayang di tengah malam.

2. Mr. Pickles

Mr. Pickles, kartun sadis

Photo :
  • ilmegliodiinternet.it

Dari namanya mungkin kamu akan berpikiran film ini akan bercerita tentang anjing lucu yang hidup Bahagia bersama majikannya.

Namun jika kamu melihat full kartun ini sangat sadis, di depan majikan anjing peliharaan yang Bernama Mr Pickles ini berlaku manis layaknya anjing peliharaan pada umumnya, namun diluar itu anjing lucu ini sangat sadis.

Di awal episodenya anjing yang kerasukan iblis ini membunuh beberapa orang dengan cara yang sangat sadis banget, penampilannya sangat menipu.

3. Axe Cop

Axe Cop, kartun sadis

Photo :
  • nextepisode.net

Mengudara sejak 2013, file mini diangkat dari serial komik di internet dengan judul yang sama, film kartun ini konsisten menyajikan aksi penuh darah.

Axe Cop menceritakan kisah seorang polisi yang membekali dirinya dengan senjata kapak, polisi ini akan membunuh siapa saja yang dianggap jahat menggunakan kapaknya itu.

Memiliki genre komedi, film ini sangat tidak layak disaksikan anak-anak karena adegan pembunuhannya sangat sadis dan penuh darah.

4. Tom & Jerry

Tom and Jerry.

Photo :
  • U-Report

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan film in ikan? Yap film yang sangat populer dikalangan anak-anak periode tahun 90an ini memang sangat menarik untuk disaksikan, terlebih saat Tom mengalami kesialan saat berusaha mengejar Jerry yang usil.

Meski tidak memiliki adegan sadis yang dipenuhi darah, film ini sangat sering menampilkan adegan kekerasan di setiap episodenya, seperti ekor yang terpotong, kepala yang dipukul pakai palu hingga menjadi ‘gepeng’ akibat tertindih beban berat.

Untung saja kartun ini sudah tidak ada lagi di televisi nasional, jika masih, mungkin akan membawa dampak buruk bagi anak-anak yang menonton.

5. South Park

South Park, kartun sadis

Photo :
  • br.atsit.in

Nampak seperti tontonan yang sangat ramah anak, kartun ini memiliki tokoh-tokoh berupa anak yang memiliki ciri unik di kepala. Namun kenyataannya kartun ini akan membuat kamu kaget saat menontonnya.

Kartun ini mengangkat serial komedi kontroversial seperti dark jokes, kata-kata kasar, lelucon rasis dan lelucon yang menghina agama.

Tidak Cuma itu, dalam setiap episodenya salah satu anak Bernama Kenny selalu mengalami hal mengerikan yang mengharuskan dirinya tewas secara tragis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya