Cuplikan Film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan: Keren Banget

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @mencuriradensalehfilm

VIVA – Film bergenre heist heist yang dibintangi oleh aktor dan aktris bintang muda Indonesia, Mencuri Raden Saleh mengumumkan tanggal tayang. Film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut akan rilis di bioskop pada 25 Agustus 2022. Selain itu, film ini juga memperlihatykan first look dari beberapa adegan.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Seperti diketahui, film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan (Piko), Angga Yunanda (Ucup), Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Umay Shahab (Gofar), dan Ari Irham (Tuktuk). Pada awal first look-nya, diperlihatkan Piko sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi.

Setelah itu, Piko bersama dua anggota komplotannya yaitu Sarah dan Ucup, sedang meninjau ulang rencana perampokan mereka. Tidak hanya sampai tahap perencanaan, first look-nya pun turut membocorkan beberapa adegan menegangkan ketika aksi perampokan terjadi. Mulai dari aksi balapan yang dilakukan Tuktuk dan Gofar, tabrakan besar yang dihadapi Piko dan Sarah, hingga wajah tegang Ucup dan Fella ketika melihat aksi mereka diambang kegagalan.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Melihat first look yang dirilis sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko turut membagikan rasa antusiasnya. Angga merasakan yang dialami penonton, yakni tidak sabar melihat film itu ada di layar lebar.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

“Sama seperti teman-teman semua, saya juga tidak sabar untuk melihat film Mencuri Raden Saleh ini di bioskop. Rasa antusias ini bahkan sudah saya pendam sejak awal pembuatan skenarionya 3-4 tahun lalu. Mari, kita lihat dan rayakan bersama aksi komplotan pencuri ini di bioskop pada 25 Agustus nanti,” ucap Angga saat dihubungi melalui telepon.

Aghniniy Haque yang memerankan karakter Sarah mengatakan kebahagiaannya melihat proyek film yang paling menantang dan menegangkan tersebut akan menyapa para penonton.

“Akhirnya film Mencuri Raden Saleh akan rilis juga! Waktu nonton first look-nya aku jadi ingat lagi masa-masa waktu syuting filmnya yang menantang dan menegangkan. Gak sabar untuk ketemu sama Piko, Ucup, Fella, Gofar dan Tuktuk di bioskop nanti," ucap Aghniny.

Sama seperti Aghniny yang mengenang masa-masa syuting, Iqbaal Ramadhan turut memberikan perasaan takjubnya ketika pertama kali menonton first look film Mencuri Raden Saleh. 

“Aku benar-benar speechless waktu selesai nonton first look-nya tadi. Keren banget! Ga sia-sia rasanya aku jungkir balik dipukul, ditabrak, sama dikejar-kejar sepanjang syuting filmnya kemarin,” kata Iqbaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya