Terungkap Pemeran Widya Awalnya Bukan Adinda Thomas

Adinda Thomas dalam Film KKN di Desa Penari
Sumber :
  • Instagram/@kknmovie

VIVA – Film KKN di Desa Penari yang disutradarai oleh Awi Suryadi menceritakan kesulitan selama proses syuting berlangsung. Dalam wawancaranya dengan TS Media, Awi mengungkapkan kesusahan dalam adegan ular yang juga berkaitan dengan Adinda Thomas.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Semua yang melibatkan ular sangat sangat susah. (Ularnya) benaran, no CGI sama sekali. Untuk ular semua real,” ungkap Awi Suyadi dalam video di kanal YouTube TS Media yang diunggah pada Minggu, 29 Mei 2022. 

Awi Suryadi Sutradara KKN di Desa Penari

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube/TSMedia
Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Tidak hanya itu, Awi Suryadi juga mengungkapkan bahwa pemeran yang menjadi Widya awalnya bukanlah Adinda Thomas. Alasan aktris sebelumnya menolak karena takur ular, aktris tersebut memilih mundur. 

Yang lucu, kami sudah pernah dapat satu aktris yang kami suka untuk jadi Widya. Begitu dia tau 'hah ularnya beneran? Bukan CGI?' Terus dia mundur teratur. Enggak jadi, kami cast orang lain,” tutur Awi Suryadi. 

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Tapi Adinda Thomas sih perfect banget,” timpal Awi Suryadi.

Adinda Thomas dalam Film KKN di Desa Penari

Photo :
  • MD Pictures

Semua yang melibatkan ular sangat sangat susah. (Ularnya) Beneran. No CGI sama sekali kita. Untuk ular semua real," kata Awi Suryadi. 

Adinda Thomas juga takut pada ular. Namun, Adinda berani menantang dirinya sendiri sehingga tetap maju memerankan Widya dalam film KKN di Desa Penari yang sukses besar dengan delapan juta penonton lebih. 

Adinda Thomas awalnya juga takut. Cuma ya udah kita workshop terus kan. Kita sampai gonta-ganti ular. Bahkan yang syuting sama kita tuh ular ketiga kayaknya. Kan cocok-cocokan,” jelas Awi Suryadi. 

Bahkan, ada cerita lucu dibalik pemilihan ular untuk Adinda Thomas. “Ada satu ular yang tiap ditempelin ke Adinda Thomas, pup terus,” ujar Awi Suryadi. 

Selain “KKN di Desa Penari”, Awi Suryadi juga sukses mengarahkan film “Danur” hingga dibuat beberapa sekuel dan spin off?. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya