Fedi Nuril Ambil Bagian dalam Film Satria Dewa: Gatotkaca, Jadi Siapa?

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktor ternama Fedi Nuril, diam-diam ambil begian sebagai pemain dalam film superhero Tanah Air, Satria Dewa: Gatotkaca. Film tersebut merupakan salah satu film superhero yang paling ditunggu penayangannya di tahun 2022 ini.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Dalam film garapan Hanung Bramantyo tersebut, pemilik nama asli Fedrian Nuril ini berperan sebagai salah satu tokoh penting penentu cerita. Sebagai informasi, film Satria Dewa: Gatotkaca akan tayang pada tanggal 9 Juni 2022.

Pada saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Fedi mengaku merasa terkejut ketika ditawari Hanung untuk bermain dalam film Gatotkaca. Ia bahkan melontarkan candaan segar yang membuat penonton tertawa.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

“Waktu Mas Hanung nawarin saya buat main di film Gatotkaca, saya kaget emang tokoh-tokoh di Mahabarata ada yang poligami (bercanda). Saya kaget sih. Kenapa Mas Hanung kepikiran menawarkan film ini,” kata Fedi Nuril, Senin, 6 Juni 2022.

Film Satria Dewa Gatotkaca

Photo :
  • istimewa
Aghniny Haque Bicara Pendalaman Karakter di Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Hanung merasa, berperan dalam film Gatotkaca yang bergenre action tidaklah mudah, dan menjadi tantangan tersendiri yang ia rasakan. Mengingat, selama ini Fedi kerap muncul di film-film bergenre drama. Meski begitu, Fedi merasa sangat senang dan bersemangat.

“Ingin membuat sosok yang bikin orang ‘Ini baik apa jahat sih’. Ini buat saya pribadi sangat menantang. Saya semangat banget, berharap bisa sukses dan bisa jadi universe yang besar,” kata Fedi Nuril.

Lebih lanjut, Fedi tampaknya belum bisa menjawab pertanyaan terkait apakah dirinya akan muncul di film selanjutnya atau tidak. Fedi menyerahkan keputusan tersebut kepada pihak produser dan sutradara.

“Wah itu sepertinya saya gak bisa jawab. Tanya produser dan sutradara,” tutur Fedi kemudian tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya