Lakoni Adegan Tarung dengan Yayan Ruhiyan, Rizky Nazar Beban

Rizky Nazar menjadi pemeran utama dalam film Gatot Kaca
Sumber :
  • instagram @gatotkaca_official

VIVA – Aktor Rizky Nazar bahagia karena film yang dibintangi, Satria Dewa: Gatotkaca resmi tayang dalam waktu dekat, yakni pada 9 Juni 2022. Penayangan film tersebut sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Pada saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rizky Nazar mengungkapkan proses syuting film Satria Dewa: Gatotkaca tidaklah mudah dan melewati proses yang panjang. Maka dari itu, ia merasa senang karena akhirnya film itu akan segera tayang.

“Dengan semua yang kita lalui, proses yang panjang, rumit, berat juga. Kita cuma deg-degan lihat hasilnya gimana,” kata Rizky Nazar.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Berakting jadi pemeran utama, Rizky Nazar melakoni banyak adegan fighting atau bertarung dengan beberapa orang, dua di antaranya adalah aktor laga ternama Tanah Air, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. 

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Rizky mengaku melakoni adegan fighting melawan dua aktor laga ternama tersebut tidaklah mudah. Ia sempat merasa beban karena takut terlihat 'cupu'. Beruntungnya, Rizky merasa sangat dibantu oleh Yayan dan juga Cecep. 

“Ya senang banget, suatu pengalaman yang enggak pernah gue lupain bisa fighting bareng salah satu the best actor laga Indonesia dalam satu scene dalam satu adegan itu luar biasa. Beban juga, ‘wah pasti gue kelihatan cupu banget di depan mereka’,” kata Rizky Nazar.

“Tapi untungnya mereka ngebantu banget merhatiin gerakan gue banget selalu nanyain ‘Rizky enaknya gimana biar temponya dapet’, mereka benar-benar ngedidik banget, enggak ada egoisnya sama sekali, wah pengalaman yang tak terlupakan,” katanya menambahkan.

Saat hendak melakoni adegan fighting dan memukul, Rizky mengaku meminta izin dahulu kepada Yayan dan juga Cecep. Rizky takut kebablasan.

“Wah iya, gue takut kelepasan,” kata Rizky Nazar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya