Gak Sabar! Alice In Borderland Season 2 Bagikan Foto Saat Syuting

Kento Yamazaki dalam serial Alice In Borderland
Sumber :
  • twitter @NetflixGeeked

VIVA – Penantian para penggemar serial Jepang Alice In Borderland sebentar lagi akan terbalaskan. Pasalnya, serial genre fiksi ilmiah tersebut meluncurkan sekuel tahun ini dan memberi bocoran saat proses syuting.

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang

Hal ini disampaikan melalui akun Twitter @NetflixGeeked pada 6 Juni 2022. Dalam cuitan tersebut terdapat tiga foto pemeran utama Alice In Borderland yakni Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya. 

“Tahap permainan selanjutnya telah dimulai. Alice In Borderland Musim 2 akan segera hadir di Netflix,” tulis akun Twitter @NetflixGeeked dalam bahasa Inggris penuh seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Sebelumnya pada akhir bulan Maret lalu, Netflix telah mengumumkan Alice In Borderland Season 2 rencananya dirilis pada Desember 2022 dan sudah menyelesaikan rangkaian syutingnya.

Sinopsis Alice In Borderland Season 2

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Diangkat dari manga dengan judul yang sama, Alice In Borderland mengisahkan remaja laki-laki berumur 18 tahun Ryohei Arisu (Kento Yamazaki) yang terlempar ke dunia paralel ketika menyaksikan pertunjukan kembang api di kota Tokyo. Tak sendiri, Arisu tersesat ke ‘dunia lain’ tersebut bersama dua temannya bernama Chota (Yuki Morinaga) dan Karube (Keita Machida). 

Alice in Borderland.

Photo :
  • U-Report

Saat di dunia pararel, rupanya mereka bertiga bertemu dengan sejumlah orang-orang lain yang juga tersesat. Latar belakang mereka dapat menembus dunia paralel pun bermacam-macam. Dalam rangka bertahan di dunia paralel mereka semua harus bisa menyelesaikan sederet permainan yang menjebak dan jika gagal, nyawa menjadi jaminan.

Pada akhir musim pertama, Arisu berhasil selamat dari sejumlah permainan di sana. Lalu cerita berlanjut ketika Arisu dan seorang peserta lain yaitu Usagi (Tao Tsuchiya) sampai di sebuah ruangan kontrol. Di sana mereka bertemu dengan seseorang bernama Mira (Riisa Naka) dan mengungkapkan bahwa permainan belum berakhir. Masih ada permainan lain yang menanti di Tokyo.

Rintangan di kota Tokyo inilah yang menjadi benang merah plot Alice In Borderland Season 2.

Meraih sukses mancanegara

Gambar Sinopsis Alice In Borderland, Permainan Maut Dalam Dunia Paralel, Tayang Desember Ini!

Photo :
  • U-Report

Sejak ditayangkan pada Desember 2020, Alice In Borderland langsung meraih sejumlah ulasan positif dari penonton dan kritikus film dari segi visual, sinematografi, pengeditan, serta grafis. Serial yang digarap oleh Shinsuke Sato ini sempat menduduki peringkat 10 besar paling banyak ditonton di Netflix di beberapa negara antara lain Indonesia, Malaysia, Hongkong, Filipina, Jerman, Prancis, dan Portugal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya