Sinopsis Ms. Marvel, Kisah Superhero Muslim MCU Tayang Hari Ini

Ms. Marvel.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Hari ini, Rabu, 8 Juni 2022, serial terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) berjudul Ms. Marvel akhirnya tayang perdana di Disney+ Hotstar. Dibintangi oleh Iman Vellani sebagai pemeran utama, serial yang naskahnya ditulis Bisha K. Ali ini mengisahkan superhero muslim pertama MCU.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Terdiri dari enam episode, Ms. Marvel merupakan bagian dari Fase 4 MCU dan akan menjadi landasan film The Marvels (2023).

Ms. Marvel.

Photo :
  • Marvel Studios
Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Iman Vellani memerankan Kamala Khan alias Ms. Marvel, gadis muslim Pakistan-Amerika yang tumbuh di Jersey City, New Jersey.

Sinopsis Ms. Marvel

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Ms. Marvel.

Photo :
  • Marvel Studios

Kamala Khan adalah seorang remaja berusia 16 tahun yang menjadi YouTuber dengan membuat konten-konten seputar kecintaannya pada superhero Marvel.

Anak SMA ini juga merupakan seorang kutu buka dan gamer yang gemar menulis fiksi penggemar. Dari deretan superhero Marvel, Captain Marvel menjadi sosok yang paling ia idolakan.

Anak kedua dari dua bersaudara ini juga tumbuh di lingkungan muslim di Jersey City. Ia dikisahkan memiliki orangtua yang cenderung kolot dan sangat protektif kepadanya.

Kamala memiliki dua sahabat dekat, yakni Bruno Carrelli (Matt Lintz) dan Nakia Bahadir (Yasmeen Fletcher).

Ms. Marvel.

Photo :
  • Marvel Studios

Suatu hari, Kamala pergi ke AvengersCon dengan memakai kostum Captain Marvel, karena ia ingin mengikuti lomba kostum superhero. Sebagai syarat, ia juga membawa benda yang menggambarkan identitasnya sebagai gadis berdarah Pakistan, yakni gelang sang nenek yang diwariskan secara turun menurun.

Tak disangka, Kamala Khan justru mendapat kekuatan luar biasa dari gelang misterius tersebut.

Ms. Marvel.

Photo :
  • Marvel Studios

Saat Kamala mulai menemukan takdir barunya, itu menempatkan ketegangan pada orang-orang di hidupnya. Ia juga harus berjuang untuk memahami realitas barunya.

Seperti apa kelanjutan kisahnya, saksikan Ms. Marvel di Disney+ Hotstar. Tayang mulai hari ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya