Terungkap, Alasan Harry Styles Tak Terpilih Perankan Elvis Presley

Harry Styles
Sumber :
  • thedailybeast

VIVA – Sutradara film biografi sosok Elvis Presley, Baz Luhrmann akhirnya angkat bicara mengenai sosok Harry Styles. Dalam podcast Fitzy & Wippa yang tayang pada 6 Juni 2022 lalu, Baz Luhrmann mengungkap mengapa dia tidak memilih personel boyband One Direction tersebut sebagai Elvis Presley dalam film biografi yang akan datang tentang Austin Butler.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Diungkap oleh Baz Luhrmann, dirinya tidak memilih Harry Styles lantaran sosoknya yang ikonik.

"Pertama-tama, Harry benar-benar aktor yang berbakat. Masalah sebenarnya dengan Harry adalah, dia adalah Harry Styles. Dia sudah menjadi ikon. Jadi Anda tahu, saya pikir Harry dan saya datang ke suatu tempat dengan sungguh-sungguh...,” ungkap Baz Luhrmann, seperti dikutip dari laman E Online.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

“Maksudku dia hanya putus asa untuk mengenakan setelan itu dan menjelajah, dia sangat hebat, dan bersemangat. Saya tidak punya apa-apa selain hal-hal hebat untuk dikatakan tentang Harry Styles," lanjutnya.

Pembuat film itu mengakui bahwa dia tidak memilih Austin untuk film tersebut yang tayang di bioskop pada 24 Juni tetapi mengatakan bahwa alumnus Zoey 101 itu agak "tertarik pada peran itu".

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

"Dia hampir terlahir untuk memainkannya. Kita bisa membicarakannya sekarang. Kau tahu, dia kehilangan ibunya pada usia yang sama dengan Elvis,” ujarnya.

Harry Styles.

Photo :
  • http://www.infolagu.biz/2014/03/john-legend-dan-harry-styles-cipatakan.html

“Dia mengirimiku video tentang hal ini, itu terjadi seperti dua tahun tanpa henti hidup dan bernapas sebagai Elvis. Dia sekarang mengalami semacam pemrograman ulang karena sudah lama sejak dia tahu siapa dia," tambahnya.

Meskipun Styles melewatkan kesempatan untuk bermain sebagai Elvis, Harry masih sangat sibuk. Selain menjadi headline di kedua akhir pekan Coachella pada bulan April, bulan lalu, penyanyi "Watermelon" itu merilis album studio ketiganya Harry's House, yang memulai debutnya di No.1 di tangga lagu Billboard 200.

Dan kesuksesannya tidak berhenti hanya pada musik. Pada bulan September, Harry akan tampil di layar lebar bersama Florence Pugh dalam film thriller psikologis, Don't Worry Darling, yang disutradarai oleh pacarnya Olivia Wilde.

Selama penampilan 18 Mei di Howard Stern Show, Harry bercerita tentang bekerja bersama dengan alumni House untuk film tersebut.

"Saya memiliki pengalaman luar biasa yang disutradarai oleh Olivia. Saya pikir ada sesuatu yang jelas ... akting terkadang sangat tidak nyaman. Saya pikir Anda harus banyak percaya," katanya kepada pembawa acara Howard Stern.

Dia menambahkan, "Mampu mempercayai sutradara Anda adalah sebuah anugerah. Itu sangat membantu dan itu benar-benar berarti semacam pengalaman yang sangat menyenangkan bekerja di film itu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya