Lihat Keperkasaan Black Adam Lewat Trailer Terbaru

Black Adam
Sumber :
  • IG @blackadammovie

VIVA – Dwayne Johnson didapuk sebagai pemeran Black Adam. Film yang disutradarai Jaume Collet-Serra baru saja mengeluarkan trailer berdurasi 2 menit dan 13 detik. Terlihat berbagai adegan seru dalam trailer tersebut.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Ada narasi yang dibangun sebagai cerita awal di trailer itu. Menjelaskan siapa sosok Black Adam sebelumnya dan saat ini. Terlihat, Black Adam lahir kembali dengan kekuatan dewa berada di tangannya.

"Saya adalah seorang budak sampai saya mati. Kemudian saya terlahir kembali sebagai dewa," kata Black Adam dalam trailer terbarunya.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Kemudian berbagai adegan muncul, menggambarkan kekuatan super yang dimiliki oleh Black Adam. Setelah memiliki kekuatan tersebut, Black Adam tidak akan berlutut kepada siapapun.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

"Anakku mengorbankan hidupnya untukku. Sekarang saya tidak akan tunduk pada siapapun," ujarnya.

Dalam keterangan trailer tersebut ditulis, Black Adam dibangkitkan lagi setelah hampir 5 ribu tahun tertidur. Kemudian Black Adam mulai menjalankan keadilan dalam versinya.

"Hampir 5.000 tahun setelah dia dianugerahi kekuatan maha kuasa dari dewa-dewa Mesir—dan dipenjarakan dengan cepat—Adam Hitam (Johnson) dibebaskan dari makam duniawinya, siap untuk melepaskan bentuk keadilannya yang unik di dunia modern," tulisnya.

Dalam trailer juga terlihat ada Aldis Hodge dari The Invisible Man berperan sebagai Hawkman, sementara Noah Centineo berperan sebagai Atom Smasher, Pierce Brosnan berperan sebagai Dr. Fate, dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone.

Black Adam akan hadir di bioskop global mulai 20 Oktober 2022. Lalu menyusul film dari DC berikutnya, The Flash yang akan rilis di bioskop pada 23 Juni 2023. Kemudian Aquaman and the Lost Kingdom akan dirilis di bioskop pada 17 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya