Karena Vulgar, 4 Film Netflix Ini Jangan Ditonton Anak Kecil

Amar
Sumber :
  • IMDb.com

VIVA – Ada beberapa film Netflix yang tidak layak ditonton anak kecil karena beberapa hal. Padahal, film di platform streaming yang paling banyak diburu karena menyajikan tontonan yang menarik untuk berbagai kalangan. Tapi, ada beberapa film yang tak layak ditonton lantaran batasan usia para penontonnya. Umumnya, film-film itu memperlihatkan adegan dewasa, seperti kekerasan, perundungan, pembunuhan, politik kotor, sampai adegan ranjang. 

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Netflix sendiri adalah sebuah layanan penyedia streaming dengan basis berlangganan yang memungkinkan para penggunanya untuk menikmati tayangan kesukaan dari berbagai belahan dunia. Hampir semua perangkat mendukung layanan Netflix, seperti smart TV, konsol game, ponsel, dan tablet. Nah, berikut adalah ulasan tentang film Netflix yang tidak layak ditonton anak kecil seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Amar

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Amar

Photo :
  • IMDb.com

Amar mungkin saja cocok ditonton untuk anak remaja yang tengah menyukai kisah percintaan dramatis. Namun, ini termasuk ke dalam film netflix yang tidak layak ditonton anak kecil karena memperlihatkan adegan dewasa. Film yang dirilis pada 21 April 2017 di Spanyol ini disutradarai oleh Esteban Crespo dan diperankan oleh pemain terkenal dunia yaitu María Pedraza, Pol Monen, Natalia Tena Nacho Fresneda, Greta Fernández, sampai Marta Belenguer.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Film ini menceritakan kisah tentang percintaan sepasang remaja yang masih labil sampai cinta mereka tidak bisa menyesuaikan dengan usianya. Laura dan Carlos dua sejoli yang saling mencintai dan bahkan mereka merasakan di setiap harinya adalah hari terakhir untuk mereka. Hal ini mungkin karena intensitas cinta pertama mereka. 

2. Madame Claude

Madame Claude

Photo :
  • Tangkapan Layar

Madame Claude adalah salah satu film drama komedi yang menceritakan tentang sosok mucikari terkenal di Prancis pada tahun 1960-an. Film ini lebih berfokus pada perubahan kesuksesan Fernande Grudet Madame Claude, karena kemunculan satu perempuan muda. Grudet adalah seorang pemilik rumah bordil di Prancis tahun 60-an. 

Rumah bordil ini berkembang sangat pesat dan mempunyai banyak pelanggan dari para petinggi pemerintahan, pejabat, sampai penguasa, seperti Shah Iran, John F. Kennedy, sampai Gianna Agnelli. Hal tersebut membuatnya mempunyai kekuasaan dan pengaruh di dunia kriminal politik Prancis. Bahkan, ia menjadi mendapat perlindungan karena jadi informan polisi.

Grudet kemudian bertemu dengan seorang gadis yang bernama Sidonie, ia ingin bergabung dalam bisnis mucikari tersebut. Grudet sendiri tak hanya menjual para gadis pemuas saja. Tapi ia secara tak langsung membangun pengaruh terhadap para client. Perlahan, Sidonie justru beralih menjadi orang kepercayaan dan kaki tangan Madame Claude. 

3. Hush

Hush

Photo :
  • Tangkapan Layar

Hush adalah sebuah film bergenre horor yang menceritakan kisah Maddie. Dia adalah seorang wanita bisu dan tuli yang menjadi seorang penulis cerita horor. Singkat cerita, ketika ia tengah menyelesaikan novelnya, dia mengasingkan diri ke sebuah rumah yang berada di dalam hutan belantara. Tapi sangat disayangkan, sebab keputusan tersebut justru tak baik untuk hidupnya. 

Dia harus melihat seorang perempuan yang dibunuh oleh lelaki misterius bertopeng di hadapannya. Perempuan itu bernama Sarah. Tentunya, dia meminta pertolongan kepada Maddie, tapi dia tidak bisa mendengar. Melihat aksi pembunuhannya diketahui orang lain, pria misterius ini pun menjadikan Maddie sebagai target berikutnya. 

Film Netflix yang tidak layak ditonton anak kecil ini menyuguhkan suasana yang sangat mencekam dan menampilkan berbagai jumpscare. Hush juga memiliki berbagai adegan kekerasan, teror, dan pembunuhan. Sebab itu, film ini tidak disarankan untuk ditonton oleh anak dibawah umur. 

4. Texas Chainsaw Massacre

Texas Chainsaw Massacre

Photo :
  • Tangkapan Layar

Untuk kamu yang mencintai film tentu saja sudah tak asing lagi dengan Texas Chainsaw. Film pertamanya yang dirilis pada tahun 1974 dan pada Februari 2022 lalu, Netflix menghadirkan versi terbarunya. Film menceritakan kisah sekelompok remaja yang mengunjungi Harlow, sebuah desa di pinggiran kota Texas. 

Mereka memiliki rencana untuk menetap di sana dengan menempati properti yang ada. Beberapa di antara mereka masuk ke sebuah panti asuhan tua. Mereka terkejut saat menemui seorang wanita tua bernama Ginny dan anak asuhnya. Secara mendadak, Ginny terkena serangan jantung dan dibawa ke rumah sakit yang dibantu dua orang polisi

Suasana mencekam ketika anak asuh Ginny tiba-tiba membunuh kedua orang polisi tersebut. Kemudian diketahui bahwa dia sebenarnya Leatherface, seorang pembunuh berantai buronan polisi. Karena aksi tersebut, ini menjadi salah satu  Film Netflix yang tidak layak ditonton anak kecil. Apalagi ditambah dengan banyak kekerasan dan pembunuhan brutal seorang psikopat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya