Selain Indonesia, Film KKN DI Desa Penari Cetak Kesuksesan di Malaysia

Film KKN di Desa Penari
Sumber :
  • IG @aghnisquad

VIVA Showbiz – Film horor KKN Di Desa Penari produksi MD Pictures meraih kesuksesan besar di Indonesia. Saat ini, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu telah dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film KKN Di Desa Penari berhasil meraih lebih dari 9,2 juta penonton.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Tidak hanya di Indonesia, film KKN Di Desa Penari juga meraih kesuksesan di negara Malaysia. Hingga saat ini, film tersebut sudah mendapat lebih dari 1,7 juta penonton di Malaysia. Informasi itu disampaikan oleh CEO PT MD Pictures Tbk, Manoj Punjabi.

"Di Malaysia, itu luar biasa sambutannya sampai hampir 20 juta ringgit. Penonton bisa dibilang 1,7 juta atau 1,9 juta penonton di Malaysia. Itu luar bisa keren," kata Manoj di kantor MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Tidak hanya di Malaysia, film KKN Di Desa Penari juga mencetak kesuksesan di Singapura dengan meraih kurang lebih 700 ribu dolar. Manoj merasa, pencapaian tersebut menjadi prestasi bagi film Tanah Air.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Di Singapura juga sekitar kalau gak salah 600 ribu dolar atau 700 ribu. Itu prestasi, film Indonesia dapat tanggapan segitu. Di Singapura luar biasa. Itu prestasi," kata Manoj.

Tidak hanya di Malaysia dan Singapura, Manoj menyampaikan bahwa film KKN Di Desa Penari juga akan tayang di Thailand, Vietnam, dan Laons.

"Mudah-mudahan bisa sampai Hongkong. Di Thailand, Vietnam, Laos, saya gak tahu berapa negara, itu juga akan main," kata Manoj.

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya