Jadi Tunanetra di Film Sinar untuk Genta, Ziva Magnolya Kesulitan

Naufal Samudra dan Ziva Magnolya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi Ziva Magnolya semakin memantapkan kariernya di dunia akting. Kini, Ziva kembali membintangi sebuah film produksi KlikFilm Productions, berjudul Sinar untuk Genta. Dalam film itu, Ziva beradu akting dengan Naufal Samudra.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dalam film Sinar untuk Genta, Ziva berperan sebagai Sinar, seorang perempuan yang kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan. Berperan jadi tunanetra diakui Ziva tidaklah mudah.

"Kalau aku sulit banget memerankan orang buta. Kesulitannya di bagian gimana caranya aku benar-benar terlihat seperti orang buta," kata Ziva di kantor Falcon, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2022.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Ziva mengaku sempat merasa ragu saat mendapat tawaran untuk berperan sebagai tunanetra. Namun, ia ingin menantang diri sendiri dan mendapat pelajaran berharga.

"Pasti ada keraguan-keraguan, cuma aku sendiri ingin mencoba untuk menantang diri sendiri, mengembangkan diri dari tawaran yang aku terima, pengen belajar lagi aja," tutur Ziva.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Cerita dalam film Sinar untuk Genta dimulai sejak kecelakaan 10 tahun lalu yang membuat Sinar harus kehilangan orang tuanya, Tuhan juga harus mengambil fungsi kedua matanya. Sudah 10 tahun Sinar hidup dalam kegelapan.

Kisahnya dimulai bukan sejak ia mengalami kebutaan, tetapi ketika ia hendak mencoba peruntungan beasiswa di kampus Pratama sebagai mahasiswi jurusan seni. Khususnya musik piano. Sebuah insiden terjadi saat Sinar sedang berkeliling sekitar kampus. Sebuah mobil nyaris menabraknya.

Gentara Ferdinand, cowok populer yang terkenal dengan sebutan dewa tidak berprasaan meluapkan emosinya karena gadis yang menyebrang jalan sembarangan. 

Semenjak itu Genta yang sudah memiliki pacar seorang model selalu merasa penasaran dengan gadis tunanetra itu. Kisah Sinar bermulai dari sana. Sedangkan hidup Genta berbeda sejak kehadiran seorang Sinar. Gadis yang sama sekali tidak pernah terlintas akan mengganggu perasaannya.

Film Sinar untuk Genta akan tayang di KlikFilm pada 24 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya