Siap-siap, Film Titanic Bakal Hadir di Bioskop

Film Titanic.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Film romantis legendaris Titanic akan menghias layar lebar untuk yang ketiga kali. Momen kembalinya Titanic yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini dalam rangka memperingati 25 tahun sejak perilisan film.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Bahkan film Titanic kali ini tak hanya tersedia dalam format video HD (High Definition atau resolusi tinggi), melainkan juga muncul dalam format 3D 4K HDR. 

Namun para penggemar harus bersabar lebih lama. Pasalnya film Titanic versi remaster ini baru akan dirilis menjelang bulan Valentine tahun depan, tepatnya pada 10 Februari 2023.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Titanic.

Photo :
  • IMDb

Dilansir VIVA dari Deadline, hal ini dikonfirmasi oleh seorang mitra produser film Titanic James Cameron serta COO Lightstorm Entertainment Jon Landau dalam presentasi di acara Disney CineEurope pada 22 Juni 2022.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Film Titanic pertama kali diluncurkan pada Desember 1997. Terinspirasi dari kisah tenggelamnya kapal R.M.S. Titanic, film ini berhasil membawa pulang 11 piala Oscar Awards di antaranya yaitu sebagai Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Pengeditan Terbaik, Soundtrack Terbaik, dan masih banyak lagi.

Salah satu adegan dalam film Titanic.

Photo :
  • U-Report

Versi 3D sempat dirilis pada tahun 2012. Secara keseluruhan, film Titanic meraup keuntungan sebesar USD 2,2 miliar dengan rincian USD 659,4 juta dari Amerika Utara serta USD 1,5 miliar dari luar negeri.

Film Titanic menceritakan tenggelamnya kapal yang terbesar dan terhebat pada masa itu yang diiringi oleh kisah cinta antara anak perempuan bangsawan bernama Rose (Kate Winslet) dengan seniman miskin namun baik hati yakni Jack (Leonardo DiCaprio).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya