Akhirnya Diumumkan, Angga Yunanda Jadi Aktor Utama Film Catatan Si Boy

Angga Yunanda
Angga Yunanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Film Catatan Si Boy menjadi sangat fenomenal di era tahun 80an sampai 90an. Saking suksesnya, film Catatan Si Boy sampai dirilis menjadi beberapa bagian. Saat itu, film Catatan Si Boy dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama, di antaranya adalah Onky Alexander, Meriam Bellina, Ayu Azhari, dan yang lainnya.

Setelah bertahun-tahun berlalu, kini rumah produksi MD Pictures menghadirkan kembali film Catatan Si Boy dengan versi kekinian. Informasi tersebut disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk. Film Catatan Si Boy disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan akan mulai syuting di pertengahan bulan Juli.

"Kita mulai syuting Juli pertengahan, saya sangat senang dengan Catatan Si Boy. Semoga dengan disutradarai oleh Hanung bisa membawa hal yang sekarang," kata Manoj di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juni 2022.

Pada kesempatan yang sama, Manoj mengumumkan sederet aktor dan aktris yang akan membintangi film Catatan Si Boy. Aktor ternama, Angga Yunanda terpilih untuk memerankan karakater Boy, Syifa Hadju jadi Nuke, dan Alyssa Daguise jadi Vera.

Angga mengaku merasa gugup saat awal ada perbincangan tentang film Catatan Si Boy. Ia merasa, film Catatan Si Boy sangat ikonik, khususnya bagi karakter si Boy. Angga mengaku merasa cukup sulit untuk memerankan karakter si Boy.

"Lumayan deg-degkan pas pertama kali ada omongan tentang Catatan Si Boy, aku sudah lumayan lama mendengarnya. Awalnya sangat deg-degkan, menurut aku Catatan Si Boy itu ikonik, khususnya si Boy-nya sendiri, menurut aku lumayan sulit memerankan si Boy. Tapi karena kerja tim Insya Allah bisa menghasilkan karya yang terbaik," kata Angga.