Ngeri-Ngeri Sedap Tembus 1.150.000 Penonton, Terbanyak dari Sumut

Film Ngeri-ngeri Sedap
Film Ngeri-ngeri Sedap
Sumber :
  • Instagram Film Ngeri-ngeri Sedap

VIVA Showbiz – Film Ngeri-Ngeri Sedap sejak tayang di Bioskop 2 Juni 2022, lalu, jumlah penonton sudah tembus 2.150.000 penonton lebih hingga saat ini. Sedangkan, penonton terbanyak dari Sumatera Utara (Sumut). 

Hal itu, disampaikan oleh Sutradara film Ngeri-Negeri Sedap, Bene Dion Rajagukguk kepada wartawan, usai menggelar nonton bareng Ngeri-Ngeri Sedap bersama  Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, pengurus DPD Golkar Sumut dan masyarakat di CGV Cinemas Focal Point di Jalan Ring Road, Kota Medan, Jumat malam, 24 Juni 2022.

"2.150.000 penonton dan itu dari banyak dari Sumatera Utara," ujar Bene Dion.

Melalui film ini, Bene Dion mengatakan juga memperkenalkan potensi alam pariwisata Danau Toba, Sumatera Utara. Karena, danau terbesar di Asia Tenggara itu layak dikunjungi wisatawan.

"Dengan film banyak lagi orang mengenal Danau Toba. Tidak cuma orang-orang Sumatera Utara. Tapi, di luar Sumatera Utara," kata Bene.

Bene pun, mengungkapkan sebagai putra daerah Sumatera Utara. Dia ingin berkontribusi untuk memajukan potensi pariwisata di Sumatera Utara, terutama kawasan Danau Toba masuk sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

"Orang Indonesia mau liburan tidak saja di Bali, tapi ada tempat-tempat yang lain, ada Danau Toba, Berastagi. Karena, pariwisata mempengaruhi ekonomi. Banyak orang datang ke Danau Toba memajukan Sumatera Utara," tutur Bene.