Chris Hemsworth : Saya Ingin Terus Bermain Untuk Marvel

Christ Hemsworth di Thor : Love and Thunder
Sumber :
  • twitter.com/ExtraTV

VIVA Showbiz – Tak lama lagi, akting Chris Hemsworth bisa segera kita nikmati di layar lebar bioskop melalui film Thor : Love and Thunder. Dalam film tersebut, tentunya Chris Hemsworth akan memerankan sang pemeran utama, Thor sang Dewa Petir. 

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Saat premier film Thor keempat tersebut, Chris mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain di film film Marvel Cinematic Universe atau MCU sebagai Thor. Ia mengatakan bahwa ia akan terus bermain di Marvel, hingga ia "ditendang" dan karakter Thor dihapuskan. 

"Saya akan kembali (berperan) lagi dan lagi, sampai seseorang "menendang" saya keluar dari industri ini... Saya sangat menyukainya. Seluruh karir saya didasari saat saya memainkan karakter (Thor) ini. Kita akan melihat apa yang diinginkan para penggemar" ungkap Hemsworth saat diwawancarai oleh Extra TV. 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Film Thor

Photo :

Seperti diketahui, Chris Hemsworth atau Thor adalah satu satunya karakter superhero MCU yang masih bertahan sejak fase 1, 2, 3 dan saat ini memasuki fase 4, yang tayang dilayar lebar, setelah Black Widow pada 2021 lalu. 

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Chris Hemsworth sangat sukses memerankan Thor sang Dewa Petir hingga karakter tersebut melekat secara dalam pada dirinya. "Setiap kali saya memerankan Thor, saya selalu berfikir "Ini adalah terakhir kalinya mereka membiarkan saya memerankan Thor", jadi.. saya tidak tahu kedepannya bagaimana" ungkap Hemsworth. 

Thor : Love and Thunder akan segera tayang di biskop seluruh dunia. Para pecinta Marvel Indonesia bisa menikmati film ini pada 6 Juli 2022 mendatang di bioskop - biskop seluruh Indonesia. Film ini berdurasi 1 jam 59 menit atau 119 menit, yang mana terpendek.

Madame Web

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Film superhero terbaru yang diadaptasi dari Marvel Comics, Madame Web, resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2024. Yuk intip sinopsisnya!

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024