Johnny Depp Bantah Dapat Tawaran Lagi Sebagai Jack Sparrow

Johnny Depp dalam Pirates of the Caribbean
Johnny Depp dalam Pirates of the Caribbean
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA Showbiz – Perwakilan dari pihak Johnny Depp membantah kabar bahwa sang aktor sedang dalam tahap pembicaraan untuk kembali berperan sebagai Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean.

Juru bicara Depp itu mengatakan kepada NBC News bahwa kabar aktor tersebut kembali berpartisipasi dalam film Pirates of the Caribbean hanyalah karangan belaka.

"Itu dibuat-buat," kata perwakilan Johnny Depp, seperti diberitakan ENews, dikutip VIVA, Selasa 28 Juni 2022.

Sebelumnya tersebar sebuah informasi bahwa orang dalam dari Disney mengatakan bahwa mereka telah menawarkan Johnny Depp untuk kembali sebagai Jack Sparrow.

Johnny Depp dengan piala awards nya

Johnny Depp dengan piala awards nya

Photo :
  • variety.com

Tawaran tersebut disertai dengan iming-iming bayaran yang fantastis yaitu US$300 juta atau sekitar Rp4,4 triliun.

"Disney amat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikonisnya," kata sumber media itu.

Pada 20 April 2022,  dalam persidangan Depp melawan Amber Heard, aktor tersebut mengungkapkan bahwa Disney tidak ingin terlibat dengan kasus yang sedang dialaminya sehingga mereka memutuskan kontrak kerja sama untuk film Pirates of the Caribbean.

Johnny Depp diberhentikan dari perannya karena berbagai kasus dan rumor terkait kekerasan rumah tangga yang ditujukan kepadanya.

Johnny Depp dan Camille Vasquez.

Johnny Depp dan Camille Vasquez.

Photo :
  • Ace Showbiz

Namun eksekutif Produksi Disney Tina Newman sempat membantah dugaan tersebut. Dalam kesaksiannya, Newman mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat atau mendengar diskusi yang membahas kasus Johnny Depp sebagai pengaruh diberhentikannya sang aktor dari film itu.

Saat itu, Tina Newman juga tidak dapat memastikan apakah Johnny Depp bisa kembali sebagai Captain Jack Sparrow walaupun Disney sedang dalam tahap pengembangan film tersebut.

"Saya tidak tahu mengenai hal itu atau yang lainnya. Keputusan itu tidak menjadi tanggung jawab pekerjaan saya," kata Tina Newman kala itu.

"Itu di luar pengetahuan atau otoritas saya," lanjutnya.

Depp memerankan karakter Jack Sparrow di kelima seri film, yang terbaru adalah film di tahun 2017, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.