Drama Dear M Tayang Hari Ini Episode 1-6, Berikut Link Nontonnya

Drama Dear.M
Sumber :
  • Twitter @Viki

VIVA Showbiz – Ditunda selama setahun, drama Mr M akhirnya tayang hari ini. Drama ini dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Bae Hyun Sung, serta Roh Jeong Eui. Drama Dear.M menayangkan episode perdananya pada 29 Juni 2022, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis melalui stasiun televisi KBS pada Februari 2022 lalu.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Drama Dear.M ini menandakan sebagai debut Jaehyun NCT sebagai aktor, dan langsung ditunjuk sebagai pemeran utama. 

Sinopsis drama Dear.M

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Para pemain drama Dear.M

Photo :
  • Soompi.com

Drama Dear.M berfokus pada kehidupan para mahasiswa di Seoyeon University yang damai, namun berubah menjadi gaduh saat muncul postingan misterius yang berasal dari anonim M.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Ma Jo Ah (Park Hye Soo) merupakan mahasiswi dari Departemen Administrasi Bisnis yang tidak tertarik dengan karier serta kehidupan percintaannya. Namun saat menemukan kasus misterius di kampusnya, ia memiliki ambisi untuk mengungkap sosok di balik anonim M.

Di sisi lain, Ma Jo Ah memiliki teman bernama Cha Min Ho (Jaehyun NCT) yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komputer. Bersama dengan Ma Jo Ah, Cha Min Ho juga tertarik untuk menyelesaikan misi gadis tersebut.

Sementara itu ada Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) dari jurusan Ekonomi dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) dari jurusan Administrasi Bisnis yang turut andil untuk membongkar postingan anonimus M tersebut.

Keempat mahasiswa Seoyeon University tersebut kompak untuk mencari identitas anonimus M. Namun tak diduga, dalam misinya itu mereka malah terlibat dalam perasaan emosi hingga berubah menjadi kisah romansa.

Link nonton drama Dear.M

Para pemain drama Dear.M

Photo :
  • Soompi.com

Pada bulan Mei lalu, drama Dear.M dikonfirmasi akan tayang eksklusif melalui platform streaming asal Jepang yaitu U-NEXT di bulan Juni 2022.

Selain di U-NEXT, aksi Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Roh Jeong Eui, hingga Bae Hyun Sung memecahkan identitas anonimus M dalam drama Dear.M juga bisa disaksikan dari episode 1 hingga episode 6 melalui platform streaming Viki. Untuk menonton drama Dear.M, kamu bisa klik link disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya