7 Fakta Karakter Maxime Bouttier di Film Hollywood Ticket of Paradise

Maxime Bouttier.
Sumber :
  • Instagram @bouttier_maxime

VIVA Showbiz –  Sempat tak terdengar kabarnya, kini aktor ternama Maxime Bouttier kembali dengan menorehkan prestasi. Ia dikabarkan bermain film dengan artis ternama Hollywood seperti Julia Roberts dan George Clooney. Film dengan judul Ticket to Paradise ini adalah sebuah film dengan genre komedi romantis yang ditulis dan diarahkan langsung oleh Parker dan Daniel Pipski. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Rencananya, film tersebut akan segera dirilis di bioskop pada 21 Oktober 2022 mendatang. Lewat akun Instagram pribadinya, Maxime mengunggah trailer film tersebut yang tampak dirinya sering tampil satu frame dengan bintang Hollywood ternama itu. Nah, berikut adalah fakta karakter yang dimainkan Maxime Bouttier dalam film Ticket to Paradise yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Film Debut Maxime Bouttier di Hollywood

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Maxime Bouttier.

Photo :
  • Instagram @bouttier_maxime

Film yang berjudul Ticket to Paradise ini akan menjadi film debut Maxime Bouttier. Sebab, selama ini dia hanya berfokus di industri hiburan Tanah Air dan secara mengejutkan ia merilis trailer film pertamanya di industri hiburan terbesar dunia itu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

2. Karakter Maxime

Maxime Bouttier.

Photo :
  • Instagram @bouttier_maxime

Dalam film ini, Maxime Bouttier akan berperan warga Indonesia yang berasal dari Bali yang bernama Gede. Seperti yang kita ketahui, Maxime Bouttier sendiri adalah seorang pria keturunan asli Prancis dan Bali. Karena itu, ia layak memainkan karakter tersebut. 

3. Pujaan Hati Lily

Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Gede (Maxime Bouttier) kemudian akan bertemu dengan seorang wanita cantik yang bernama Lily (Kaitlyn Dever) dan berencana untuk menikahinya. Lily Sendiri adalah anak dari karakter yang dimainkan oleh Julia Roberts dan George Clooney. 

4. Tak Mendapat Restu

Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Tapi sayang, kedua orang tua Lily yang sudah bercerai tidak menyetujui pernikahan ini dan sepakat untuk mensabotase pernikahan tersebut. Hal ini dilakukan supaya Lily tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya. 

5. Berlatar di Bali

Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/Adji Putra

Walaupun mengusung latar tempat di Bali, Maxime Bouttier mengaku bahwa dirinya juga sempat melakukan pengambilan gambar di Australia selama 4 bulan. Ia juga menyebut bahwa karakter Gede ini adalah seorang pria yang baik hati. 

6. Pendalaman Karakter

Supaya bisa tampil memukau di layar lebar nanti, Maxime menyebut bahwa dirinya memerlukan waktu selama 3 bulan untuk mendalami karakter itu. Dalam trailer yang dibagikan, Maxime diperkenalkan Lily sebagai Gede, salah satu nama khas Orang Bali. 

7. Sering Muncul

Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/Adji Putra

Porsi tampil Maxime pun cukup banyak sampai sering muncul bersama dengan Julia Roberts dan George Clooney. Hal ini pun membuat para penggemar sekaligus rekan sesama artis bangga dengan pencapaian yang dilakukan Maxime Bouttier. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya