Demi Bentuk Otot, Bintang Thor: Love and Thunder Rela ke Gym Pagi-pagi

Natalie Portman
Natalie Portman
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Film Thor: Love and Thunder direncanakan akan ditayangkan pada 6 Juli 2022 mendatang. Jelang penayangan Thor: Love and Thunder ini begitu banyak cerita menarik selama proses syuting film tersebut.

Salah satunya ketika Natalie Foster mengenakan kostum Dokter Jane Foster.

"Setelah saya melihat Chris memakai kostum selama bertahun-tahun dan kemudian mencobanya pada diri saya dan dipasangkannya manset lengan dan sepatu bot dan semuanya cukup nyata untuk pertama kalinya," kata Natalie Portman dalam Global Press Conference Thor: Love and Thunder belum lama ini.

Natalie Portman

Natalie Portman

Photo :
  • Instagram/Marvel

Tidak hanya itu, kostum yang mereka kenakan itu juga memperlihatkan tubuh atletisnya. Untuk menunjang penampilan mereka dalam film tersebut, para aktor melakukan program angkat besi di Gym bersama-sama.

"Melakukan angkat berat? Natali memimpinnya di Gym. Ya kami semua pergi ke  Gym," kata Chris Hemsworth.

Tidak hanya itu, Natalie Portman berada di Gym lebih dahulu dibanding dengan rekan-rekannya yang lain.

Adegan Thor Love and Thunder

Adegan Thor Love and Thunder

Photo :

"Dia ada di sana lebih dulu setiap pagi," kata Bale.

"Dan mencoba mengikutinya," sambung Chris Hemsworth.

Thor Love and Thunder adalah persembahan kedua Taika setelah Thor: Ragnarok yang diterima dengan baik. Film ini juga dibintangi oleh Tessa Thompson, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel. Thor Love and Thunder akan tayang pada 8 Juli 2022.