Joko Anwar Tweet Tentang 9 Filmnya: Sincerely, Thank You.

Joko Anwar
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Indonesia memang tak pernah kekurangan orang - orang hebatnya, termasuk dalam dunia hiburan film. Salah satu nama yang saat ini tengah berjaya adalah sutradara dan produser film Joko Anwar. Banyak film yang ia buat sangat sukses dan tentunya ditunggu - tunggu banyak orang.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Twit Joko Anwar

Photo :
  • twitter.com/@jokoanwar

Apalagi, salah satu film Joko Anwar yang paling ditunggu di 2022 ini akan tayang Agustus mendatang, yaitu Pengabdi Setan 2: Communion. Pasal ini, Joko Anwar membuat cuitan dalam akun Twitternya @jokoanwar mengenai film - filmnya yang lain dan berterima kasih karena sudah mendukungnya. "My 9 movies. 17 years. Romantic comedy, thriller, horror, drama, superhero. My utmost respect to all crew and cast who worked so hard on these. Sincerely thank you. I’m super proud of all of you" tulis Joko Anwar berterima kasih pada semua pihak. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Pengabdi Setan 2: Communion, seriously, I CAN NOT wait to unleash this to the world" lanjutnya, mengungkapkan ketidaksabarannya untuk film ini muncul di layar lebar Tanah Air.Dalam twit tersebut, Joko Anwar juga mengunggah poster poster dari film yang pernah ia garap, Janji Joni, Kala, The Forbidden Door, Modus Anomali, Pengabdi Setan, dan lainnya. 

Film Film Joko Anwar

Photo :
  • twitter.com/@jokowanwar
Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Tentu saja cuitan tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. "Terima kasih bang Joko Anwar udah film bagus bagus banget. what a great person" reply netizen. "hampir semua film favorit gue!! memang selalu mas joko anwar" tulis netizen lain di kolom reply.

CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024