Proses Pembuatan Fim The Impossible Tentang Tsunami Dahsyat

The Impossible
Sumber :

VIVA Showbiz – Dari film yang bagus pastinya penikmat film itu juga penasaran dengan proses pembuatannya. Di balik layar atau behind the scene sangat menarik bagi banyak orang. Salah satunya di balik layar film The Impossible.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film The Impossible rilis di Spanyol pada tanggal 11 Oktober 2012. Film The Impossible adalah film pertama Tom Holland sebelum jadi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.

Film yang disutradari oleh J. A. Bayona bercerita tentang sebuah keluar yang berlibur Natal tahun 2004 ke Khao Lak, Thailand. Tidak lama tsunami besar melanda resort tempat mereka menginap.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Baru-baru ini kembali viral video di balik layar pembuatan film The Impossible yang banyak menampakkan bagaimana tsunami di dalam cerita itu melanda resort tempat mereka menginap selama berlibur di Thailand.

Video tersebut diunggah kembali oleh akun @info_uniik pada 1 Juli 2022. Di dalam video itu terlihat bagaimana para kru berjuang untuk mendapatkan gambar yang bagus.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Terlihat di dalam video, adegan tsunami diambil di area kolam renang, ditambah dengan dorongan air buatan yang kencang.

Di balik layar film The Impossible

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/info_uniik

Untuk menambah kesan nyata, air yang digunakan sebagian berwarna keruh cokelat. Terlihat pemain perempuan dalam film itu sedang mengambil scene diterjang air tsunami.

Ada pula adegan tenggelam di dalam genangan air yang dalam. Naomi Watts, yang berperan sebagai Maria Bennett di dalam peran itu sedag berusaha menggapai benda agar bisa mengapung diatas genangan air.

Postingan ini diisi dengan berbagai komentar warganet yang melihat unggahan berisi behind the scene film The Impossible.

Udah pernah nnton.. Sedih bgt,” kata netizen.

Dibalik suksesnya pemain, ada jerih payah para kru,” tutur netizen.

Kisah asli tsunami thailand kalau ga salah. Kisahnya inspiratif bgt. Keluarga dokter jd tau apa yg harus dilakukan disituasi seperti itu. Akhirnya keluarga balik utuh, selamat semua,” ungkap netizen.

Ternyata airnya bener2 sebanyak itu pas bikin ini bagus banget filmnya,” pungkas netizen.

Film keren, sedih pas ibunya di bawa ke rumah sakit,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya