5 Cameo Ini Berhasil Curi Perhatian dan Hebohkan Perfilman Bollywood

Priyanka Chopra.
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Cameo adalah munculnya seseorang yang terkenal di bidang performing acts seperti teater, film, video games, dan televisi.  Namun durasi selama mereka muncul tidak lama. Peran yang dimainkan juga tidak memiliki bobot, dan tidak diperlukan untuk berbicara. Nah, banyak cameo terkenal yang mencuri perhatian. Apalagi cameo-cameo dari Bollywood ini.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Salah satu cameo yang menghebohkan yaitu kemunculan Priyanka Chopra di film Ra. One. Keberadaan Priyanka sebagai cameo berhasil menarik perhatian penonton dan telah menjadi kenangan tak terlupakan. Melansir dari antvklik, berikut 5 Cameo yang paling menghebohkan di perfilman Bollywood. Adakah aktris favorit kamu?

1. Priyanka Chopra di film Ra. One

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Aktris Hollywood berdarah India, Priyanka Chopra.

Photo :
  • instagram.com/priyankachopra

Film Ra. One pertama kali dirilis pada bulan oktober tahun 2011 silam. Film ini juga diperankan oleh Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor dan Arjun Rampal.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Menempatkan Priyanka Chopra sebagai cameo nampaknya berhasil mencuri perhatian dan menarik penonton lebih tinggi. Dan ini telah menjadi kenangan tak terlupakan.

2. Kareena Kapoor di film Billu

Kareena Kapoor Khan

Photo :
  • IG @kareenakapoorkhan

Peran cameo Kareena Kapoor tampaknya tak dapat dilupakan. Film ini pertama kali diputar di layar lebar pada 13 Februari 2009 yang menempatkan mendiang Irrfan Khan, Shah Rukh Khan dan Lara Dutta sebagai pemeran utama.

3. Salman Khan di film Kuch Kuch Hota Hai

Salman Khan Kenang Masa Sulit saat Cuma Punya Uang 5 Rupee

Photo :
  • antv

Film Kuch Kuch Hota Hai mengingatkan pasangan Shah Rukh Khan dan Kajol yang menjadi salah satu film terbaik Bollywood pada masa itu. Salman Khan memerankan tokoh Aman Mehra yang merupakan tunangan Anjali Sharma (Kajol). Melalui perannya sebagai cameo, Salman Khan mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik di Filmfare.

4. Karan Johar dan Farah Khan di film Kal Ho Na Ho

Takut Industri Bollywood Mati, Karan Johar: Tak Ada yang Sekeren Shah Rukh Khan

Photo :
  • antv

Fil ini disutradarai oleh Nikhil Advani, Kal Ho Na Ho. Ini merupakan film komedi romantis yang sukses mendobrak dunia perfilman. Diperankan oleh Jaya Bachchan, Saif Ali Khan, Shah Rukh Khan, dan Preity Zinta.

Karan Johar dan Farah Khan muncul di salah satu scene film. Duo ini terlihat duduk di salah satu meja untuk mengisi tempat di restoran Jenny di NYC.

5. Shah Rukh Khan di film Ae Dil Hai Mushkil

Shah Rukh Khan

Photo :
  • antv

Aktor superstar Bollywood ini pernah memerankan tokoh cameo. Shah Rukh Khan berperan sebagai mantan suami dari Aishwarya Rai di film Ae Dil Hai Mushkil. 

Mau tahu lebih banyak informasi seputar gosip bintang Bollywood, yuk klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya