Ada Adegan Erotis, 5 Film Panas Indonesia Ini Jarang Diketahui

A Copy of My Mind
A Copy of My Mind
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Ada beberapa film panas Indonesia yang belum banyak diketahui lantaran menyuguhkan unsur erotis dan menyajikan adegan dewasa. Tampaknya, film Indonesia satu ini seolah-olah tidak mau kalah dengan film-film produksi luar negeri yang kerap menyuguhkan adegan dewasa. Karena itu, film tersebut sangat cocok untuk kamu yang malas keluar dan ingin menghabiskan waktu di rumah saja. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. A Copy of My Mind

A Copy of My Mind

A Copy of My Mind

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Film panas Indonesia pertama adalah sebuah karya dari Joko Anwar. Film ini menceritakan kisah asmara tokoh utama Sari (Tara Basro) dan Ales (Chicco Jerikho). Sari adalah seorang perempuan yang berasal dari kampung ingin mengadu nasib di Jakarta dengan bekerja sebagai seorang spa terapis di salah satu salon di Jakarta. 

Sementara Alex adalah seorang penerjemah dan pembuat subtitle dari DVD bajakan yang kerap dibeli Sari. Mereka kemudian bertemu secara tidak sengaja lantaran komplain Sari terhadap buruknya hasil terjemahan DVD Alex. 

Berkat pertemuan itu, mereka saling jatuh cinta dan membawa mereka pada adegan seksual. Film ini juga mengantarkan Tara Basro menjadi pemenang Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI tahun 2014. 

2. Skandal