Biasa Jadi Superhero, Chris Evans Kini Jadi Penjahat di The Gray Man

Chris Evans dalam film The Gray Man
Chris Evans dalam film The Gray Man
Sumber :
  • justjared.com

VIVA Showbiz –  Para pecinta film tentunya tak sabar untuk menunggu salah satu film termahal besutan Netflix berjudul The Gray Man. The Gray Man , diadopsi dari novel dengan judul yang sama menceritakan tentang proyek agen mata mata CIA bernama Sierra Six, yang memiliki kemampuan khusus.

Dalam film tersebut, Ryan Gosling akan berperan sebagai Court Gentry atau Sierra Six, seorang mata mata CIA, yang diburu oleh Lloyd Hansen, yang diperankan oleh Chris Evans, mantan rekannya di CIA. Gentry akan diampingi rekan agennya bernama Dani Miranda yang diperankan oleh Ana de Armas. 

Film The Gray Man, dibintangi oleh Chris Evans, Ryan Gosling dan Ana de Armas

Film The Gray Man, dibintangi oleh Chris Evans, Ryan Gosling dan Ana de Armas

Photo :
  • Flickering Myth

Dalam trailer pertama, diperlihatkan Gentry dan Miranda yang terlibat aksi kejar - kejaran dengan Hansen di tengah kota, yang diwarnai dengan aksi saling tembak dan ledakan. Selain dibintangi pemain - pemain hebat, film The Gray Man juga disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, yang mana adalah director banyak film terkemuka di dunia, salah satunya adalah The Avangers, yang juga dibintangi oleh Chris Evans. 

Mengenai Chris Evans, banyak fans dan pecinta film terkejut karena biasanya, lelaki yang pernah mendapat predikat Sexiest Man Alive tersebut selalu menjadi protagonis atau superhero, seperti dalam film film Marvel, Fantastic Four, Lightyear dan lainnya. Namun, setelah "keluar" dari film MCU, Evans mulai menjelajah karakter menjadi antagonis atau penjahat. 

Dalam wawancaranya dengan Cinema Blend, The Russo menjelaskan bagaimana Chris Evans, yang biasanya menjadi protagonis dalam film - film besutan the Russo, akhirnya kali ini dipilih sebagai antagonis. Mereka mengungkapkan bahwa mereka bertiga, The Russo dan Evans telah berbicara mengenai hal ini sejak syuting film Avangers : Infinity Wars dan End Game. 

Anthony dan Joe Russo

Anthony dan Joe Russo

Photo :
  • YouTube/Jake Hamilton

"Kami tidak harus "menjual" peran kepada Chris; Chris lah yang "menjual" kami, dengan cara tertentu. Kami berbicara dengannya saat kami menyelesaikan Infinity War dan kemudian Avengers: Endgame tentang apa yang selanjutnya langkah yang ia ambil atau ke mana dia ingin pergi dalam karirnya, dan dia berkata, 'Anda tahu? Saya cukup nyaman dalam hidup saya dan pekerjaan yang telah saya lakukan, bahwa saya hanya tertarik untuk mengambil risiko agar bisa bergerak maju, dan saya hanya ingin memainkan karakter yang menantang.' Jadi tampak jelas bagi kami bahwa langkah yang tepat di sini adalah menawarkan Chris sebagai sosiopat dan bukan lagi pahlawan" jelas Joe Russo

Chris Evans.

Chris Evans.

Photo :
  • Instagram/avengers

Selain ketiga nama hebat di atas, film ini juga akan dibintangi oleh film dibintangi Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Regé-Jean Page, Julia Butters, Eme Ikwuakor, dan Scott Haze.

Film ini dapat disaksikan di layanan streamin film Netflix, mulai tanggal 22 Juli mendatang.