Tayang Hari Ini, Seseru Apa Thor: Love and Thunder? Simak Sinopsisnya

Thor: Love and Thunder.
Thor: Love and Thunder.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Film Thor: Love and Thunder resmi dirilis hari ini, Rabu 6 Juli 2022 di bioskop tanah air. Thor: Love and Thunder merupakan sekuel langsung dari Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Disutradarai kembali oleh Taika Waititi, film itu akan menyatukan Thor Adinson (Chris Hemsworth) dengan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman). Taika menghadirkan kisah cinta romantis yang dibumbui aksi heroik.

Di awal penampilannya, Thor: Love and Thunder menceritakan bagaimana perjalanan cinta Thor dengan dr. Jane Foster. Bagaimana keduanya menjalin asmara hingga akhirnya keduanya putus lantaran kesibukan mereka masing-masing. Thor masih ingat jelas bagaimana Jane memutuskannya melalui sebuah surat.

Di tengah kegalauannya, Thor kemudian bangkit dan mulai menjalankan perannya lagi seperti superhero. Di tengah kebangkitannya, Thor harus menghadapi sosok Gorr The God Butcher, sang pembunuh dewa. Gorr diketahui memiliki rasa kebencian kepada dewa yang membiarkan sang putri meninggal karena kelaparan dan kehausan di tengah gurun pasir.

Thor: Love and Thunder.

Thor: Love and Thunder.

Photo :
  • IMDb

Gorr diketahui menyerang New Asgard di tengah serangan ini, Thor kemudian datang dan melawan Gorr dan pasukannya. Di tengah peperangan itu tiba-tiba saja muncul sosok Jane Foster dengan palu Mjolnir yang membuat Thor kaget bukan main.

Keduanya kemudian bersatu bersama Valkyrie dan teman lamanya, Korg (Taika Waititi) untuk melawan Gorr dan menyelamatkan anak-anak New Asgard yang diculik Gorr. Lantas bagaimana kelanjutannya?

Halaman Selanjutnya
img_title