Taskya Namya Nangis Sesenggukan di Tengah Syuting Film Ivanna

Cast film Ivanna
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz –  Film Ivanna merupakan film horor yang diangkat dari sebuah Novel karya Risa Saraswati yang berjudul Ivanna van Dijk. Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel itu merupakan sempalan dari film Danur 2: Maddah yang menjadi bagian dari semesta Danur.

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Pada Kamis 7 Juli 2022, beberapa pemain film Ivanna berkunjung ke kantor dan melakukan siaran langsung bersama VIVA di media sosial Instagram.

Mereka membagikan pengalaman masing-masing selama proses syuting berlangsung, mulai dari kesulitan yang dialami hingga adegan-adegan berkesan yang tidak bisa dilupakan. 

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Seperti yang dialami Taskya Namya. Ia sempat ragu adegan teriak karena menurutnya teriakannya seperti lelaki. Namun pada suatu momen di lokasi syuting, ia berhasil teriak hingga nangis sesegukan.

“Tiba-tiba pas ada satu scene kejadiannya harus teriak nih. Soalnya aku ngeliat ada Sandy, ada Caitlyn gitu. Pas mau teriak, itu tidak menyiapkan sama sekali untuk teriak jadi gak di pakein clip on. Jadi kayak kamu bakal ngapain? Aku selalu bilang ‘gak tahu. Kayak aku gak tau keluarnya apa gitu. Kayaknya orang-orang percaya nih, Taskya tidak akan teriak di scene ini. Ternyata teriak kejer gitu, akhirnya anak sound masuk dan akhirnya bisa teriak. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Menurutnya, scene teriak ini ada nyawa yang kuat. Ia bersyukur di sutradari oleh Kimo Stamboel yang tidak memaksakan dirinya untuk berteriak.

“Menurut aku, scene itu nyawanya kuat. Kita berdua (Taskya dan Caitlyn) nangis gak kelar-kelar. Dari scene itu selesai 10 menitan kita nangis sesegukan gitu,”kata Taskya.

Sinopsis dan pemeran film Ivanna

Cast Film Ivanna

Photo :
  • VIVA.co.id

Film Ivanna ini bercerita tentang teror hantu bernama Ivanna kepada keluarga Ambar ketika sedang merayakan hari raya di Bandung.

Ivanna merupakan sosok wanita cantik asal Belanda yang berambut pirang. Ivanna meninggal secara tragis usai keluarganya dikhianati saat masa transisi penjajahan Belanda-Jepang oleh pribumi.

Beberapa aktor dan aktris populer Tanah Air turut berperan dalam film terbaru karya Risa Saraswati itu. Diantaranya yaitu Caitlin Halderman (Ambar), Jovarel Callum (Dika), Shandy William (Agus), Sonia Alyssa (Ivanna), Taskya Namya (Rina), Muhammad Khan (Syaiful), dan Hiroaki Kato (Matsuya).

Film Ivanna dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Juli 2022 mendatang. Saksikan keseruan film ini dan rasakan sensasi menegangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya